Aerobik Malam hingga Spa Tradisional Ada di Kota Pekalongan

Fasilitas kebugaran kini mulai ditawarkan Hotel Dafam Kota Pekalongan, Jawa Tengah yang dibuka untuk masyarakat umum. Tidak hanya warga yang menginap

Aerobik Malam hingga Spa Tradisional Ada di Kota Pekalongan
Ratus Spa
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM - PEKALONGAN - Fasilitas kebugaran kini mulai ditawarkan Hotel Dafam Kota Pekalongan, Jawa Tengah yang dibuka untuk masyarakat umum. Tidak hanya warga yang menginap di Hotel Dafam saja yang bisa menikmati fasilitas kebugaran tersebut.

Berita Lainnya:  Usai Gowes, Ribuan Peserta Digenjot Lagi Senam Aerobik

GM Hotel Dafam Pekalongan, Endro Sulaksono, mengatakan, beberapa fasilitas yang sebelumnya hanya untuk tamu hotel kini bisa dinikmati oleh masyarakat umum seperti kolam renang. Bahkan pihaknya mempunyai paket diskon untuk warga yang menggunakan fasilitas kebugaran.

"Dengan Rp 45.000 pengunjung bisa berenang serta menikmati aneka plihan makanan, seperti nasi goreng, mi goreng, soto ayam, dimsum, nasi ayam goreng dengan pilihan minuman seperti es campur, sub buah, es teh, es kopi, kopi panas, dan teh panas," kata Endro, Selasa (22/11/2016).

Endro melanjutkan bahwa promo yang sedang berlangsung merupakan paket fit and fun. Selain itu bila pengunjung membeli dua paket gratis satu paket yang dibuka mulai November 2016.

Endro memaparkan, fasilitas kebugaran di Hotel Dafam dibuka untuk umum mulai bulan November 2016. Kolam renang bisa digunakan untuk umum mulai pukul 100.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

"Untuk fitness center jamnya sama. Kami juga menyediakan keanggotaan fasilitas kebugaran, harganya mulai Rp 299.000 per bulan," katanya.

Sementara Public Relation Hotel Dafam Pekalongan, Exy Mulyana menyebutkan saat ini masih dibuka aerobik khusus untuk perempuan yang dilakukan malam hari. Namun dia mengaku tidak menutup kemungkinan aerobik untuk pria apabila animo masyarakat bertambah.

"Jadwalnya Senin, Rabu, Kamis jam 19.30 WIB, dan Sabtu jam 08.30 WIB. Banyak masukan dari ibu-ibu, biar bisa olahraganya setelah shalat Isya," katanya.

Menurut Exy, kelas aerobik yang digelar malam hari baru pertama kali di Pekalongan. Sebab, biasanya kelas aerobik dilakukan pada pagi atau sore hari.

"Jadi aerobik ini menjadi trendsetter di Pekalongan, ada kelas aerobik malam. Biasanya ada di kota besar seperti Jakarta, Surabaya atau Semarang," katanya.

Selain fasilitas kebugaran, lanjut Exy, terdapat Emerald Spa, di mana tersedia traditional massage, swedish massage, package scrub massage, package bath treatment, full body treatment dan ear candle treatment.

"Spa ini bisa untuk kesehatan, konsepnya keluarga, jadi bisa spa ayah ibu anak dalam satu ruangan," tambah Exy.

Penulis : Kontributor Pekalongan, Ari Himawan Sarono

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help