Sambut Hari Guru, Diskon 50 Persen Paket Servis Lengkap di Astra Motor Sumsel

Promo paket servis lengkap ini harapannya juga bisa menjadi kado spesial untuk para guru di Hari Guru Nasional kali ini.

Sambut Hari Guru, Diskon 50 Persen Paket Servis Lengkap di Astra Motor Sumsel
ist
Tim Servis Ahass yang siap melayani konsumen 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Menyambut Hari Guru Nasional pada 25 November 2016 mendatang, Astra Motor Sumsel sebagai Main Dealer Honda memberikan diskon khusus untuk guru, dosen, staf pengajar, pelajar, dan mahasiswa di Sumatera Selatan.

Adapun diskon yang diberikan yaitu diskon 50 persen paket servis lengkap mulai 21 November sampai 21 Desember 2016.

Promo paket servis lengkap yang berjalan selama sebulan penuh ini diberikan Astra Motor Sumsel untuk memberikan apresiasi kepada seluruh guru bangsa yang selama ini telah berjasa memajukan pendidikan generasi penerus bangsa.

Promo paket servis lengkap ini harapannya juga bisa menjadi kado spesial untuk para guru di Hari Guru Nasional kali ini.

“Kami ingin selalu menemani setiap aktifitas pelanggan Honda untuk mencapai mimpi-mimpinya, khususnya guru bangsa yang selalu berusaha memajukan pendidikan di Indonesia. Setiap guru yang melakukan perawatan sepeda motor Honda di jaringan AHASS mulai 21 November sampai 21 Desember 2016, akan mendapatkan diskon paket servis lengkap sebesar 50 persen.” ungkap Achmad Wahyudi selaku Service Manager Astra Motor Sumsel, Minggu (20/11/2016).

Cara mendapatkan diskon, para guru, dosen, staf pengajar, pelajar dan mahasiswa yang datang ke jaringan AHASS untuk servis sepeda motor Honda cukup menunjukkan kartu tanda pengenal unsur civitas akademik kepada petugas AHASS.

Diskon ini berlaku disetiap jaringan AHASS yang tersebar di Sumatera Selatan. Ayo ke AHASS Guru Bangsa, Diskon 50 Persen Paket Servis Lengkap

Terpisah, Maryati, seorang guru di SD Negeri 32 Palembang yang sehari-hari menggunakan sepeda motor Honda untuk mengajar menyambut baik program dari AHASS ini setelah mendapatkan informasi terkait diskon tersebut.

“Semoga program ini bisa menjadi salah satu kado spesial untuk para guru di Hari Guru Nasional ini,” ungkap Maryati.

Editor: Refly Permana

Penulis: Rahmaliyah
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help