SriwijayaPost/

Electronic Fair di Hypermart Diskon Sampai 30 Persen, Bisa Dicicil Tanpa Bunga

Promo cicilan tanpa bunga ini diberikan khusus bagi penguna kartu kredit dari bank CIMB Niaga, BNI dan Mandiri.

Electronic Fair di Hypermart Diskon Sampai 30 Persen, Bisa Dicicil Tanpa Bunga
SRIPOKU.COM/ LENI JUWITA
Hypermart Citimall Baturaja memanjakan konsumen dengan promo discon berbagai produk di akhir pekan. 


SRIPOKU.COM, BATURAJA---Inovasi tanpa henti untuk memanjakan pengunjungnya terus dilakukan oleh Hypermart Baturaja, akhir pekan ini Hipermart Baturaja meluncurkan Elektronic Fair diskon hingga 30 persen bisa dicicil tanpa bunga.

Store General Manager Hypermart Citimall Baturaja, Dewanto Suhartono, Minggu (13/11), mengatakan pekan promo Electronic Fair discon hingga 30 persen dan dapat dicicil selama 3, 6 atau 12 bulan dengan bunga nol persen.

Promo cicilan tanpa bunga ini diberikan khusus bagi penguna kartu kredit dari bank CIMB Niaga, BNI dan Mandiri.

Promo Electronic Fair dengan discon sampai 30 persen ini dengan produc bermerek seperti kulkas 2 pintu merek sharp, magic com Merek Miyako, TV Led TV LC-32LE2801 merek sharp.

Week And anda akan semakin menyenangkan karena hypermart Citimall Baturaja menawarkan berbagai produc tentunya dengan discon dan pelayanan yang memuaskan.

Dewanto yang didampingi HRD Hypermart Citimall Baturaja, Fajar Sriwijaya menjelaskan bagi warga Kota Baturaja dan sekitarnya yang hoby fashion datanglah ke Area Softline disini tersedia pakaian jadi dengan produc bermerek didiskon sampai 50 persen.

Ada celana jean merek cavalla man, coax dan spatu hingga pakaian dalam semuanya dijual dengan harga khusus diskon hingga 30 persen. Bahkan di Area softline ada pakaian jadi yang didiscon hingga 70 persen ( cuci gudang).

Tidak jauh dari Area Softline, disiapkan cosmetic berbagai merek yang menempati aera Beauty and Health, “ di Area Bauty memang mewah dan berkelas,” terang Fajar seraya menambahkan untuk memanjakan pembeli area ini didekorasi mewah dan produc yang jual semuanya diskon.

Peralatan kosmetik yang dibutuhkan kaum hawa untuk mendukung penampilan semua ada di area beauty ini, pembeli dipastikan akan puas dengan harga-harga khusus selama week end mulai hari Jumat , Sabtu dan Minggu.

Hypermart juga memiliki supermarket atau pasar swalayan yang menjual kebutuhan sandang, barang kebutuhan hidup sehari-hari.

Seperti rinso, sabun semua didiskon diakhir pekan. Seperti Pelembut pakaian merek Downy 900 ml dan pewangi pakaian 1000 ml hanya dijual seharga Rp 19.850, Peralatan rumah tangga seperti panci, kipas angin dan lainnya semuanya didiskon.

Untuk memberikan kenyamamanan dan kemudahan bagi pengunjung yang berbelanja, pihak hypermart juga melayani pembayaran melalui debit dari semua bank seperti BCA, BRI, Mandiri dan semua bank yang sudah menjalin kerjasama dengan Hypermart.

Pelanggan yang sudah memegang hicard dijamin banyak kemudahan selain mendapat diskon bagi pelanggan yang berbelanjan mencapai nominal Rp Rp 300 ribu juga akan mendapat potongan harga Rp 50 ribu. (*)

Penulis: Leni Juwita
Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help