Keluarkan Telegram Rahasia, Ini Beberapa Nama Perwira Polri yang Dimutasi

Dalam surat TR yang dikeluarkan tanggal 11 November 2016 kemarin itu, salah satunya tertulis jabatan Kasat Narkoba Polresta Palembang,

Keluarkan Telegram Rahasia, Ini Beberapa Nama Perwira Polri yang Dimutasi
ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Guna memberikan penyegaran dan peningkatan karir kepada masing-masing anggota yang berada di jajaran Polda Sumsel, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Djoko Prastowo, akhirnya mengeluarkan surat Telegram Rahasia dengan nomor ST/1461/XI/2016.

Dalam surat TR yang dikeluarkan tanggal 11 November 2016 kemarin itu, salah satunya tertulis jabatan Kasat Narkoba Polresta Palembang, yang semula dijabat Kompol Rocky Hasuhunan Marpaung digantikan AKP Rudiansyah, semula menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Prabumulih sedangkan Kompol Rocky sendiri diangkat menjadi Kanit 4 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumsel.

Selain itu, Kasat Polair Polresta Palembang yang semula dijabat  Kompol Heri Lawata akan digantikan Kompol Christoper Solohot Panjaitan, yang sebelumnya menjabat di Kaurpullahifodok Subbid PID Humas Polda Sumsel, sedangkan Kompol Heri diangkat menjadi Kabag Ops Polres Lahat.

Kompol Christoper Solohot Panjaitan yang menjadi Kasat Polair Polresta Palembang saat dikonfirmasi terkait TR ini mengaku, jabatan yang diberikan merupakan amanah dan harus dijalankan dengan benar.

"Tugas yang diberikan harus dijalankan dengan baik dan benar," katanya.

Dalam Telegram Rahasia ini, sebanyak 114 baik perwira, bintara dan PNS di jajaran Polda Sumsel dimutasi dan menempati jabatan baru mereka.

Setidaknya, selama 14 hari setelah Telegram Rahasia dikeluarkan, nama-nama yang telah tercantum dalam Telegram Rahasia ini harus segera menghadap ke tempat baru mereka bertugas.

Penulis: Sugih Mulyono
Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved