Dapat Pengakuan Nasional, CitraGrand City Raih INDOCEMENT AWARDS

Indocement Awards 2016 merupakan event dua tahunan sebagai wujud nyata kontribusi dalam mengupayakan pembangunan Indonesia yang berkelanjutan.

Dapat Pengakuan Nasional, CitraGrand City Raih INDOCEMENT AWARDS
Dok. CitraGrand City

JAKARTA, 11 November 2016 -- Bertempat di Grand Ballroom Shangrila Hotel, Jakarta, puncak acara “Awarding Ceremony” Indocement Awards 2016 yang kelima resmi digelar. Indocement Awards 2016 merupakan event dua tahunan sebagai wujud nyata kontribusi dalam mengupayakan pembangunan Indonesia yang berkelanjutan.

Ajang penghargaan bergengsi ini terdiri dari 6 kategori, mencakup Indocement Contractor Award, Indocement Developer Award, Writing Competition, Architectural Design Competition, Fabricated House Competition dan Concrete Competition. Dalam ajang ini, CitraGrand City berhasil meraih penghargaan untuk Indocement Developer Awards 2016 untuk kategori Large Scale Real Estate, sebagai The Best Large Scale Real Estate Development.

“Rasanya bangga dan pastinya senang, setelah sebelumnya kami menerima award Pioneer in EcoCulture Lifestyle dan The Eco Friendly Housing in Palembang, malam ini kami juga berhasil membawa pulang penghargaan Indocement Awards kategori Perumahan Berskala Besar,” ujar Gunadi Wirawan, selaku Project Director CitraGrand City.

Gunadi juga menambahkan bahwa penghargaan Indocement Awards ini berhasil membuktikan bahwa Project CitraGrand City Palembang diakui dalam skala nasional. Selain meningkatkan nama baik sebagai developer di Sumatera Selatan, penghargaan ini juga memberikan nilai lebih pada CitraGrand City.

“Inilah yang membedakan CitraGrand City dari project lain di Sumatera Selatan. Kami merupakan project satu-satunya, hinggga saat ini di Sumatera Selatan, yang berhasil meraih berbagai penghargaan berskala nasional (Pioneer in EcoCulture Lifestyle, The Eco Friendly Housing in Palembang dan The Best Large Scale Real Estate Development), baik dari sisi pembangunan maupun keberlangsungannya,” ungkap Gunadi.

Indocement Awards kategori Developer yang mengusung tema “Membangun Untuk Kualitas Hidup yang Lebih Baik” merupakan bentuk dukungan serta apresiasi Indocement terhadap pengembang yang membangun dengan mengutamakan prinsip kualitas hidup yang baik.

“Kami tidak sekedar membangun kawasan kota mandiri yang terintegrasi sejauh 250 Ha, namun kami juga membangun tatanan kehidupan dan kualitas hidup yang baik di dalamnya yang dikemas di dalam program EcoCulture (pembangunan sehat ramah lingkungan). Jadi ada beragam komunitas bagi para warga dan juga kegiatan-kegiatan bertemakan lingkungan dan kesehatan” ujar Gunadi.

Penghargaan bergengsi Indocement Awards ini juga tidak tanggung-tanggung dalam melakukan penjurian dengan menghadirkan juri-juri yang memiliki kapabilitas dan komitmen tinggi di bidangnya, seperti para juri kategori Developer, yakni Prof. Ir. M. Danisworo M.Arch., MUP., Ph.D, (Institut Teknologi Bandung), Suryono Herlambang, S.T., M.Sc (Universitas Tarumanegara), Ali Tranghanda (Indonesia Property Watch), Dr. Drs. Yayat Supriatna, MSP (Pengamat Properti), Dr. Ir. Eko D. Heripoerwanto, MPC (KemenPUPR), Ir. Hari Gani, MM (Real Estate Indonesia), dan Kuky Permana (PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk).

Untuk kategori Indocement Developer Award, M. Danisworo, menyampaikan bahwa penilaian dilihat dari berbagai aspek, yakni terkait produk yang dihasilkan apakah mengalami kualitas peningkatan, bagaimana fungsinya, bagaimana peserta memberikan kesan visual menarik, rasa kenyamanan saat tinggal, dan aspek yang berhubungan dengan lingkungan.

“Penghargaan Indocement Award ini sangat bagus sekali bagi para pelaku pembangunan. Ajang ini juga menunjang industri properti di Indonesia, sehingga para pelakunya termotivasi untuk terus mewujudkan pembangunan yang terbaik,” tutupnya.

Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help