SriwijayaPost/

Orange Maple, Rumah Nyaman Bergaya Classic

CitraGrand City merepresentasikan konsep EcoCulture yang merupakan pembangunan sehat ramah lingkungannya melalui salah satu huniannya

Orange Maple, Rumah Nyaman Bergaya Classic
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Orange Maple di Cluster Autumn Forest CitraGrand City 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - CitraGrand City merepresentasikan konsep EcoCulture yang merupakan pembangunan sehat ramah lingkungannya melalui salah satu huniannya, Orange Maple di Cluster Autumn Forest.

Ketika menginjakkan kaki pertama kali ke Cluster ini, Anda akan disuguhkan sebuah Cluster Gate yang megah dengan desain classic dilengkapi dengan suasana yang nyaman dan asri di sekitarnya.

Menelusuri lebih dalam Anda akan tiba di hunian 2 lantai yang dibangun di atas lahan seluas 160 m2.

Kesan pertama yang terlihat adalah sebuah hunian elegant bergaya Classic yang tampak melalui pengaplikasian material batu dengan tekstur yang agak kasar pada bagian fasad bangunan.

Hunian seluas 161 m2 ini terbagi menjadi dua lantai, untuk area komunal dengan 1 kamar tidur tamu terletak di lantai bawah.

“Dalam merancang hunian ini kami mengedepankan kenyamanan keluarga yang tinggal. Kami menggunakan konsep open space untuk lantai bawah, dengan ruang utama (ruang keluarga, ruang keluarga, dan dapur) luas dan di desain tanpa sekat dan dilengkapi dengan langit-langit mencapai 3,5 - 3,8 meter, jadi lebih lega suasananya.” jelas Jafarudin selaku Manager Planning & Design CitraGrand City, Jumat (11/11/2016).

Selain itu, Jafar juga menambahkan bahwa suasana nyaman juga semakin terasa ketika penghuni bisa melihat langsung view ke arah taman melalui full glass window yang diaplikasikan di ruang utama ini.

“Selain viewnya yang indah, sirkulasi udara dan pencahayaan di ruang utama ini tentunya juga akan baik dan sejuk,” ujarnya.

“Untuk lantai dua ini dikhususkan untuk ruang istirahat, jadi para penghuni bisa nyaman beristirahat tanpa perlu terganggu dengan aktivitas di lantai 1. Di sini ada dua kamar yang bisa digunakan untuk kamar orang tua dan anak. Khusus untuk kamar tidur utama adabalkon yang memiliki view luas keluar,” tambah Jafar.

Menambahkan keunggulan unit Orange Maple yang lain, Jafar mengatakan pihaknya juga menyiapkan tipe Orange Maple khusus dengan luasan tanah 256 m2 dan bangunan 161 m2.

“Bagi Anda yang menginginkan hunian dengan lahan yang luas, unit ini merupakan jawabannya. Hunian ini memiliki kelebihan tanah selebar 6m yang dapat dimanfaatkan menjadi kolam renang, kegiatan outdoor seperti pesta taman, BBQ Party atau bisa juga digunakan untuk pengembangan hunian,” tutupnya.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help