Arsene Wenger Gembira, Mesut Oezil Tak Masuk Skuad Timnas Jerman

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyambut positif keputusan arsitek tim nasional Jerman, Joachim Loew, untuk tidak membawa Mesut Oezil ke laga kualifi

Arsene Wenger Gembira, Mesut Oezil Tak Masuk Skuad Timnas Jerman
AFP
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil. 

SRIPOKU.COM , LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyambut positif keputusan arsitek tim nasional Jerman, Joachim Loew, untuk tidak membawa Mesut Oezil ke laga kualifikasi pada pertengahan November mendatang.

Berita Lainnya:  Spirit Oezil Sambut Piala Eropa dan Bulan Ramadan

Jerman akan bertandang ke kandang San Marino pada pertandingan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2018, 11 November 2016 dan ke markas Italia pada 15 November 2016 untuk laga persahabatan. Loew tidak membawa Oezil pada dua pertandingan tersebut.

"Keputusan tersebut sangat bagus dan saya menerimanya," kata Wenger.

Wenger punya alasan untuk gembira. Performa Oezil belakangan sangat bagus. Dia sudah mencetak tujuh gol di semua kompetisi.

Terakhir, eks gelandang Real Madrid tersebut mencetak gol kemenangan Arsenal kontra Ludogoretz di Liga Champions, Selasa (1/11/2016) pada menit ke-88. Gol tersebut memastikan Arsenal menang 3-2 dan lolos ke babak 16 Besar.

Oezil pun diproyeksikan akan kembali menjadi andalan The Gunners saat menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, Minggu (6/11/2016).

"Pertandingan kontra Tottenham akan sangat menarik. Ini laga penting karena kami ingin memperkuat posisi kami. Melawan Tottenham atau tim manapun, kami butuh kemenangan," tutur Wenger. (Lariza Oky Adisty)

Editor : Aloysius Gonsaga AE
Sumber : JUARA

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved