Akses Internet Berkualitas, MyRepublic Targetkan 70 ribu Pelanggan di Palembang

Palembang sebagai kota yang berkembang pesat di segala bidang sangat membutuhkan koneksi internet yang berkualitas.

Akses Internet Berkualitas, MyRepublic Targetkan 70 ribu Pelanggan di Palembang
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Lawrence selaku VP Product yang didampingi jajarannya yang memperkenalkan promo MyRepublic di Bangi Kopi Tiam Jalan Ahmad Dahlan Palembang, Selasa (1/11/2016) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- MyRepublic, penyedia jasa layanan internet dengan teknologi fiber optik terdepan sudah hadir selama satu tahun di Indonesia. Bahkan pelanggan MyRepublic tersebar di 6 kota besar yaitu Jabodetabek, Malang, Surabaya, Medan, Palembang, dan Semarang.

Lawrence selaku VP Product yang didampingi RSM West Area Penny Turang dan DSM Branch Palembang Dudi Riansyah mengatakan, dalam pengembangannya, MyRepublic mengusung nilai memberikan akses internet berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan harga terjangkau.

"Tentunya hal ini sejalan dengan program pemerintah yang ingin mewujudkan kebebasan berinternet dan menjadikan Indonesia sebagai Smart Nation. Layanan teknologi FTTH (Fiber to the Home) adalah layanan teknologi terdepan yang digunakan MyRepublic untuk menjangkau setiap rumah di seluruh area di Indonesia," ujarnya ketika press conference di Bangi Kopi Tiam Jalan Ahmad Dahlan Palembang, Selasa (1/11/2016).

Dijelaskannya, menggunakan teknologi FTTH ini unggul karena dapat menghantarkan kecepatan
internet dengan stabil hingga Gigabits per detik serta tidak rentan gangguan cuaca dan gangguan elektromagnetic lain.

Saat ini, tentunya akses data multimedia berkecepatan tinggi sudah menjadi kebutuhan sehari-
hari. Aktifitas berupa video streaming, audio streaming, downloading/upload data dan video hingga berkirim pesan via email, applikasi komunikasi dan lainnya.

"Animo masyatakat Palembang cukup tinggi. Bahkan kami untuk tahun 2017 menargetkan 70 ribu pelanggan. Karena setiap bulannya tumbuh 27 persen," ujarnya.

Sebagai pelopor internet berkecepatan tinggi, MyRepublic hadir untuk seluruh masyarakat
Indonesia dengan layanan internet mulai dari 50Mbps dengan harga hanya 259rb/bulan hingga
300Mbps dengan harga hanya 899rb sebulan.

"Palembang sebagai salah kota yang berkembang pesat dari sisi ekonomi, kunjungan wisata, dan sebagai kota tempat diselenggarakan banyak event National dan International, sangat membutuhkan kehadiran koneksi internet yang berkualitas," ujarnya.

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved