Torabika Soccer Championship

Manfaatkan Kemelut, Greg Nwokolo Jebol Gawang SFC‎

Greg Nwokolo yang melihat celah dan melepas tendangan yang masuk ke sisi kanan gawang Teja dan merubah skor 1-0 untuk tim tamu.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Teja Pakualam terpaksa memungut bola lebih dulu dari gawang. Kemelut di depan gawang, sukses dimanfaatkan Greg Nwokolo yang melihat celah dan melepas tendangan yang masuk ke sisi kanan gawang Teja dan merubah skor 1-0 untuk tim tamu.

Sejak ‎kick off Laskar Wong Kito kontra Persija Jakarta di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, dimulai serangan demi serangan terus dilakukan kedua tim.

Memang kedua tim tampaknya tak mau saling mengenal permainan satu sama lain, baik Ismed cs maupun Supardi dan kawan-kawan, langsung menyerbu dan silih berganti menyerang.

Bahkan, kurang dari 10 menit pertandingan di mulai, gawang Persija nyaris kebobolan. Masih beruntung, heading Beto masih memantul di tiang gawang.

Macan Kemayoran pun beberapa kali membuat kocar kacir lini belakang. Akselerasi Greg sepertinya akan menjadi ancaman serius jika tidak cepat diantisipasi.

Penulis: Candra Okta Della
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved