Nongkrong Asyik di Puncak Tertinggi Kota Palembang, Cuma di Sini Tempatnya

Bagaimana rasanya jika bisa melihat icon kebanggaan masyarakat Palembang tersebut dari puncak tertinggi, terlebih saat malam hari?

Nongkrong Asyik di Puncak Tertinggi Kota Palembang, Cuma di Sini Tempatnya
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Suasana dan fasilitas yang bisa dinikmati di Davinci Sky Lounge, yang berlokasi di Hotel Imara lantai 9 kawasan Jenderal Sudirman, Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kota Palembang menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib untuk Anda singgahi. Tak hanya dari beragam jenis kulinernya yang bisa menggugah selera Anda, namun sejumlah tempat wisatanya JUGA tak kalah memukau.

Para wisatawan pun mungkin sudah tak asing lagi dengan Benteng Kuto Besak (BKB), Monpera, bahkan icon Kota Palembang, yakni Jembatan Ampera.

Tapi bagaimana rasanya jika bisa melihat icon kebanggaan masyarakat Palembang tersebut dari puncak tertinggi, terlebih saat malam hari?

da vinci 1


Nah, sensasi tersebut bisa Anda dapatkan jika berkunjung ke Davinci Sky Lounge, yang berlokasi di Hotel Imara lantai 9 kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Palembang,

Di lounge yang bernuansa modern classic ini, pengunjung bisa melihat secara luas panorama Kota Palembang dari puncak tertinggi. Davinci Sky Lounge ini merupakan lounge pertama yang hadir di Palembang, dimana biasanya pengunjung akan mulai ramai memadati lounge sejak sore hari.

Jam operational Davincy Sky Lounge sendiri dibuka mulai pukul 16.00-22.00 (Week Days) dan buka hingga pukul 23.00 saat akhir pekan.

Dari lantai 9, Gemerlap lampu kendaraan, lalu lintas dan bangunan Kota Palembang terpampang jelas.

Bagi Anda penyuka fotografi, lokasi ini bisa jadi spot yang pas untuk melakukan pemotretan.Banyak spot cantik yang bisa dijadikan lokasi pengunjung untuk berselfie ria. Tak ayal, pengunjungnya pun paling banyak didominasi oleh kawulamuda.

Davincy Sky Lounge ini pun cukup viral dikalangan anak muda Palembang. Banyak postingan kekinian menjamur di pengguna Instagram mengenai tempat ini

Selain menyajikan panorama khas Kota Palembang, di Davincy Sky Lounge ini para pengunjung juga akan dihibur dengan DJ Performance serta beragam menu makanan dan
minuman yang akan melengkapi suasa hangout Anda.

da vinci 2


Bagi Anda yang datang ke Davincy Sky Lounge di Oktober ini ada penawaran menarik
yang akan diberikan, yakni Octo Beer Fest prom, dimana selama program berlangsung, para tamu akan mendapatkan beragam benefit jika melakukan pemesanan paket Beer di Davincy Sky Lounge lantai 9. Diantaranya, diskon 10 persen untuk makanan jika memesan semua jenis beer.

Promo ini khusus dihadirkan hanya bagi tamu dengan usia 18 ke atas. Selain diskon 10 persen untuk pemesanan makanan, pemesanan satu bucket beer juga akan mendapatkan satu beer gratis.

Lalu, pesan satu tower beer akan mendapatkan dua botol beer gratis. Lebih spesialnya lagi, juga dihadirkan special cocktail dengan tema beer boy's.

da vinci 3


Berbagai promo menariknya juga dihadirkan Hotel Imara di bulan Oktober ini.Diantaranya,  diskon hingga 40 persen untuk kamar dan cukup bayar Rp 65 ribu saja bagi pemesanan beragam jenis pasta.

Jangan lupa juga follow dan ikut posting foto kebersamaan Anda saat di Davinci Lounge ke Instagram @Imarahotel karena di akhir bulan akan ada hadiah menarik yang akan diberikan ke konsumen terpilih.

Untuk datang ke Davincy Sky Lounge terbilang mudah, karena lokasinya yang berada di Jalan protokol Kota Palembang. Anda bisa menggunakan kendaraan umum, kendaraan pribadi, Gojek, dan lain sebagainya.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved