SriwijayaPost/

58 Kepala Desa se Kabupaten Musirawas Diambil Sumpah

Sebanyak 58 kepala desa (Kades) se Kabupaten Musirawas hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2016 dilantik.

58 Kepala Desa se Kabupaten Musirawas Diambil Sumpah
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Bupati Musirawas, Hendra Gunawan melantik 58 kepala desa secara serentak di Auditorium Pemkab Musirawas, Jumat (21/10/2016). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Sebanyak 58 kepala desa (Kades) se Kabupaten Musirawas hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2016 dilantik. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para kepala desa hasil pilkades dengan sistem pemilihan elektronik voting (e-voting) ini dilakukan langsung oleh Bupati Musirawas Hendra Gunawan, di Gedung Auditorium Pemkab Musirawas, Jumat (21/10/2016).

Setelah proses pelantikan, secara bergiliran para kepala desa ini menyebut identitas masing-masing, lalu secara bersama-sama membacakan pernyataan tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan akan ikut berperan aktif membantu memberantas penyalahgunaan Napza dikalangan keluarga dan masyarakat.

Selanjutnya, bila terlibat Napza, maka para kepala desa menyatakan sanggup dikenakan sanksi sesuai peraturan perundangan yang berlaku dan bersedia diberhentikan dengan tidak hormat dari jabatan Kades. Terhadap sanksi administrasi yang diberlakukan, maka para kepala desa menyatakan tidak akan menuntut di pengadilan.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help