Tabrakan dengan Mobil Boks, Anggota Polwan Polres OKU Alami Patah Tulang

Anggota Polwan Polres OKU atas nama Bripda Dena Febriana (23) mengalami patah di pergelangan tangan kiri setelah bertabrakan dengan mobil boks.

SRIPOKU.COM, BATURAJA---Anggota Polwan Polres OKU atas nama Bripda Dena Febriana (23) mengalami luka –luka dalam musibah kecelakaan sepeda motor vs mobil box yang dikemudikan Edi Setiawan (34) .

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan raya di dekat Pos TPR (Tempat Pemungutan Retribusi) sekitar terminal Type A Kelurahan Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat Senin (17/10/2016) siang.

Akibat kecelakaan tersebut, Bripda Dena yang mengemudikan Sepeda Motor Suzuki Nex BG 6973 FAA mengalami luka lecet dan patah di dekat pergelangan tangan sebelah kiri .

Korban yang sempat tak sadarkan diri ini langsung dilarikan ke RS Tingkat IV Dr Noesmir Baturaja. Anggota Polwan yang bertugas di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres OKU menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Sementara pengendara mobil Box Mitsubishi Canter BG 8512 UF langsung diamankan polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Warga Desa Tanjungdalam Kecamatan Lubukbatang Kabupaten Ogan Komeirng Ulu ini diamankan  di Unit Lakalantas Satlantas Polres OKU untuk dimintai keterangan.

Sementara anggota Unit Lakalantas dipimpin Aiptu Subandi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kecelakaan lalu lintas yang dialami anggota Polwan ini langsung menyebar ke teman-teman dan atasan korban. Sejumlah teman-teman korban terus mendampingi Bipda Dena Febriana.

Terpisah Kepala SPKT Polres OKU Aiptu I Ketut Sulastra yang berada di TKP mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat kedua kendaraan beriring-iringan dari arah Baturaja menuju Batukuning, Setelah melewati Pos TPR, Korban yang mengendarai sepeda motor bermaksud mendahului mobil Box bermuatan kecap.

Namun tiba-tiba saja mobil box tersebut juga berbelok ke kanan, akibatnya pengemudi motor kehilangan keseimbangan. Korban jatuh dan terpental dan mengalami luka-luka serius langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu, Korban terlihat lemas saat berada di rumah sakit, sejumlah kerabat dan Pimpinan korban di polres OKU juga tampak berdatangan untuk melihat kondisi Korban.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help