SriwijayaPost/
Home »

Video

VIDEO : Apa Jadinya Jika Dua Pengendara Mobil Tak Mau Mengalah ? Ini Videonya

Ketegangan saat berkendara akhirnya akan berujung pada hal yang tidak mengenakkan bahkan tak terelakkan.

VIDEO : Apa Jadinya Jika Dua Pengendara Mobil Tak Mau Mengalah ? Ini Videonya
Facebook/Kevin Bruce Francisco
Kedua pengendara ini sama-sama tidak mau mengalah. 

SRIPOKU.COM -- Selalu berkonsentrasi dan waspada saat berkendara adalah hal penting yang harus diingat setiap pemilik kendaraan bermotor, terlebih jika dihadapkan pada situasi di jalan yang mengundang emosi.

Dikutip dari Viral 4 Real (4/10/2016), tidak sedikit pengendara kendaraan tersulut emosinya ketika berada di situasi panas saat berkendara. Hal ini jelas tidak akan menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Ketegangan saat berkendara akhirnya akan berujung pada hal yang tidak mengenakkan bahkan tak terelakkan, ketika pemilik kendaraan tak mampu menahan emosinya.

Hal serupa terjadi dalam video berikut ini. Di dalam rekaman video yang diambil dari salah satu kamera milik seorang pengendara mobil, terlihat sebuah mobil berjenis Pajero di bagian kiri dan mobil sedan berwarna gelap yang sama-sama ingin cepat masuk pintu tol.

Yang paling mengejutkan, keduan pengendara mobil ini menolak untuk mengalah sampai akhirnya saling menyikut satu sama lain. Kejadian ini terus terjadi hingga mobil keduanya akhirnya terjebak di depan pintu tol karena tak bisa masuk.

Disamping kerusakan pada mobil mereka masing-masing, kedua pengendara mobil ini pun menimbulkan masalah bagi para pengendara lain di belakangnya yang ikut antri untuk memasuki gerbang tol tersebut.

Dalam video tersebut, sang pengunggah video bernama Kevin Bruce Francisco, menuliskan “Aku putuskan mengambil video dua pengendara ini karena mereka tak mau mengalah. Akhirnya mobil mereka saling sikut beberapa kali dan membuat kemacetan panjang yang sudah ada, semakin parah.”

Hingga saat ini, rekaman video yang diduga diambil di salah satu jalan di Filipina ini telah disaksikan lebih dari 1.5 juta kali dan menuai kecaman dari para netizen yang menyayangkan sikap tak mau mengalah dari para pengendara di dalam video tersebut, yang identitasnya juga masih belum diketahui. (Sumber : Viral 4 real / Just-in / Facebook)

Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help