Yul Khaidir Jabat Kasi Pidsus Kejari Muaraenim

Menurut Kajari, mutasi dan promosi jabatan di lingkungan Kejaksaan Negeri ini merupakan hal yang lumrah untuk kepentingan organisasi.

Yul Khaidir Jabat Kasi Pidsus Kejari Muaraenim
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Kajari Muaraenim, Adhyaksa (kiri), secara simbolis melantik Yul Khaidir sebagai Kasi Pidsus Kejari Muiaraenim yang baru, di aula Kejari Muaraenim, Selasa (4/10/2016). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Untuk penyegaran organisasi, Kajari Muaraenim Adhyaksa Darma Yuliano SH MH, melantik Yul Khaidir Fitrizal SH sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) menggantikan Ady Wira Bhakti SH, di aula Kejari Muaraenim, Selasa (04/10/2016).

Menurut Adhyaksa, mutasi dan promosi jabatan di lingkungan Kejaksaan Negeri ini merupakan hal yang lumrah untuk kepentingan organisasi.

Hal ini berguna bagi jajarannya untuk selalu belajar menimba ilmu dan menimba pengalaman di tempat tugas yang baru.

Untuk itu, ia mengharapkan kepada pejabat baru Yul Khaidir untuk segera menjalankan tugas dengan profesional, disiplin, dan loyalitas tinggi sebagai abdi negara.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Ady Wira Bhakti SH di tempat yang baru.

“Setelah pelantikan ini, saya harapkan pejabat yang baru untuk mengoptimalkan layanan kepada publik, dan harus selalu menjaga amanat. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Bapak Yul Khaidir,” ujar Adyaksa.

Sementara itu, Yul Khaidir Fitrizal SH merasa sangat bersyukur dan siap menjalankan amanat yang sudah diberikan kepadanya dan secepatnya akan menuntaskan beberapa pekerjaan yang masih ditinggalkan oleh pejabat lama.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help