Polisi Temukan Emas Batangan dari Dimas Kanjeng Berlambang Palu Arit

Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan yang memimpin pengambilan barang milik Najmiah dari Dimas Kanjeng itu membenarkannya

Polisi Temukan Emas Batangan dari Dimas Kanjeng Berlambang Palu Arit
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Dimas Kanjeng Taat Pribadi digiring aparat Kepolisian menuju ruang pemeriksaan di Subdit I Keamanan Negara Ditreskrimum Polda Jatim, Rabu (28/9/2016). Taat Pribadi ditahan Polisi karena diduga menjadi otak pembunuhan mantan jamaahnya. 

SRIPOKU.COM, MAKASSAR-- Emas yang ditemukan tim penyidik Polda Jawa Timur (Jatim) dan Polda Sulsel di gudang milik almarhumah Hj. Najemiah berlambang Palu dan Arit.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan yang memimpin pengambilan barang milik Najmiah dari Dimas Kanjeng itu membenarkannya.

"Betul, ini memang lambang palu arit tapi yang jelasnya kita masih selidiki dulu ya," kata Anton Charliyan dilokasi, Selasa (4/10/2016) siang.

Barang bukti yang ditemukan Polda Sulsel dan Jatim ini berjumlah lima peti. Terbagi dalam empat peti uang dan satu peti emas palsu digudang Najmiah.

Gudang milik Najmiah memang tidak jauh dari rumahnya yang berjarak sekitar 10 meter, belasan polisi juga dikerahkan.

Anton sebutkan, semua emas batangan yang berada didalam satu peti itu tidak semua berlambah Palu dan Arit.

"Bermacam-macam simbolnya, ada juga beberapa barang pusaka seperti pedang dan berlian, semuanya palsu," jelasnya.

Rencananya emas tersebut akan dibawa ke Mapolda Jatim sebagai barang bukti atas kasus yang menimpa Dimas. (Editor : Odi Aria)

Editor: wartawansripo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help