Dapat Ancaman, Gareth Bale dari Geng Pengedar Narkoba?

Momen mencekam tengah dialami bintang Real Madrid asal Wales, Gareth Bale. Suami dari Emma Rhys-Jones itu khawatir menjadi target serangan geng penged

Dapat Ancaman, Gareth Bale dari Geng Pengedar Narkoba?
AFP PHOTO/ PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Gareth Bale. 

SRIPOKU.COM , MADRID - Momen mencekam tengah dialami bintang Real Madrid asal Wales, Gareth Bale. Suami dari Emma Rhys-Jones itu khawatir menjadi target serangan geng pengedar narkoba.

Berita Lainnya: Karena Gol Gareth Bale, Rio Ferdinand Tak Bisa Tidur Dua Minggu

Pengamanan ketat terlihat di hotel tempat Real Madrid menginap saat bertandang ke Las Palmas, Sabtu (24/9/2016). Tiga polisi bersenjata berjaga di depan pintu kamar Bale.

Menurut media Inggris, The Sun, langkah tersebut diambil Bale guna mengantisipasi kemungkinan serangan dari geng pengedar narkoba.

Pasalnya, beberapa hari lalu, kakek dan nenek Emma yang tinggal di Wales menjadi sasaran amukan geng pengedar narkoba. Mobil serta rumah mereka dibakar.

Media serupa mengabarkan bahwa serangan itu terjadi lantaran sepupu dari istri Bale, Epiphany Dring, membawa kabur koper berisi uang, kokain, dan jam tangan berharga 1 juta pounds (Rp 16,8 miliar) milik kelompok pengedar narkoba di Wales.

Dring berprofesi sebagai model. Wanita berusia 28 tahun tersebut juga bekerja sebagai bintang porno untuk sebuah media online.

"Geng pengedar narkoba telah kehilangan uang. Jadi, mereka tidak akan berhenti," ucap seorang sumber dari keluarga Bale.

"Orang-orang bertanya apakah Bale dan Emma juga akan diincar karena mereka punya banyak uang. Tidak ada yang tahu akhir dari kisah ini," kata sumber serupa.

Bale dan Emma resmi menikah sejak Juli 2016. Kebersamaan mereka menghasilkan dua orang putri. (Ade Jayadireja)

Sumber : JUARA.net

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help