SriwijayaPost/

Perampokan Bersenjata Api

Paha dan Perut Martiwi Ditembak Perampok yang Beraksi di Rumahnya

Para pelaku langsung mendatangi Martiwi, dan secara brutal menembak kamar korban hingga peluru mengenai paha kiri dan perutnya.

Paha dan Perut Martiwi Ditembak Perampok yang Beraksi di Rumahnya
TRIBUN SUMSEL/ARI WIBOWO
Suasana rumah korban, usai dirampok 8 OTD ‎di Desa Gunung Menang Timur, Senin(26/9/2016). Tampak bekas tembakan di dinding beton rumah dan sudah dipasang garis polisi. 

SRIPOKU.COM, PALI --‎ Warga Desa Gunung Menang Timur, Kecamatan Penukal Abab, PALI digemparkan dengan 10 Orang Tak Dikenal (OTD) menggunakan Senjata Api Rakitan (Senpira) secara brutal merampok warga setempat.

Informasi yang dihimpun Tribun, kejadian sadis tersebut terjadi sekitar pukul 03/15 dinihari di kediaman Suparman (43) dan istrinya Martiwi (40), warga dusun 1, Desa Gunung Menang Timur, Penukal Abab, PALI. Senin (26/9) menjelang subuh..

Delapan OTD menyatroni, kediaman Suparman, dengan mendongkrak pintu rumah korban serta menodongkan Senpira kepada Suparman. Melihat suaminya ditodongkan Senpira oleh pelaku, Martiwi langsung sembunyi dalam kamar sambil mengunci kamarnya.

Melihat itu, para pelaku langsung mendatangi Martiwi, sambil mengeluarkan tembakan secara brutal dan akhirnya peluru mengenai paha kiri serta dua peluru di perutnya.

Namun, pelaku belum sempat mengambil harta benda korban, karena keadaan warga sudah berdatangan ditambah listrik padam.

Kepala Desa Gunung Menang Timur, Musiwan membenarkan adanya kejadian yang menimpa warganya. Pelaku menggunakan sepeda motor, pakai topeng dan sebo serta menggunakan Senpira.

Di lokasi kejadian ditemukan puluhan selongsong peluru bekas tembakan pelaku.

"Warga sekitar rumah korban melihat ada tembakan langsung keluar rumah, tapi warga tidak bisa membantu, pelaku langsung mengeluarkan tembakan ke atas sehingga warga ketakutan," ujar Musiwan.

Selain itu juga, lanjut Musiwan, pelaku mengeluarkan tembakan ke arah kamar pelaku sehingga mengenai paha dan perut Martiwi.

"Martiwi terkena tembakan di bagian, paha dan perut sehingga dilarikan ke rumah sakit di Prabumulih," jelas Musiwan.

Penulis: wartawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help