Hendak Gladi Sertijab Diangkat Jadi Kapolsek, AKP Thomas Tiba-tiba Jatuh dan Meninggal Dunia

Prosesi gladi bersih sertijab berlangsung di Aula Yanfiter, Polres Labuhanbatu, Rabu (21/9/2016). Perwira yang berada di lokasi kaget

Hendak Gladi Sertijab Diangkat Jadi Kapolsek, AKP Thomas Tiba-tiba Jatuh dan Meninggal Dunia
TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS
Sejumlah personel Polres Labuhanbatu berada di Rumah Sakit Azis setelah membawa AKP Thomas yang tiba-tiba saja meninggal saat akan gladi bersih menerima jabatan Kapolsek Torgamba di Aula Yanpiter, Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rabu (21/9/2016). 

SRIPOKU.COM, MEDAN - Jenazah AKP Thomas Peranginangin akan dibawa ke Medan untuk dimakamkan. Berdasarkan informasi, jenazah disemayamkan di Setia Budi Pasar 3 Medan.

AKP Thomas terjatuh ketika mengikuti gladi bersih hendak menerima jabatan Kapolsek Torgamba dari AKP Eduard Tobing. Saat itu kepala Thomas terbentur lantai dan darah mengucur dari kepalanya.

"Saat ini kita berkoordinasi dengan Polres Samosir dan Polresta Medan guna pemakaman dan membawa jenazah ke Medan," kata Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting, Rabu (31/9/2016).

Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP Sibarani membenarkan meninggalnya AKP Thomas Peranginangin saat gladi bersih sertijab Kapolsek Torgamba.

"Almarhum tiba-tiba terjatuh ke lantai saat acara gladi bersih sertijab Kapolsek Torgamba. Diduga karena penyakit jantung yang dideritanya kumat. Jenazah almarhum masih berada di Rumah Sakit Azis Labuhanbatu," kata Sibarani.

Prosesi gladi bersih sertijab berlangsung di Aula Yanfiter, Polres Labuhanbatu, Rabu (21/9/2016). Perwira yang berada di lokasi kaget dengan peristiwa ini. (Tribun Medan/Joseph Wesley Ginting)

Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved