Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier: Saya Juga Bisa Melaporkan Beliau

Pihak Mario Teguh merasa dirugikan dan menuding Deddy Corbuzier bersama dengan stasiun televisinya mengundang Ario Kiswinar Teguh untuk mencemarkan.

SRIPOKU.COM, JAKARTA -- Pihak Mario Teguh merasa dirugikan dan menuding Deddy Corbuzier bersama dengan stasiun televisinya mengundang Ario Kiswinar Teguh mencemarkan nama baiknya.

Acara yang dipandu Deddy mengundang Ario Kiswinar untuk dijadikannya bintang tamu dalam program talk shownya, yang membeberkan pemberitaan yang tidak berimbang.

Kemudian, Mario Teguh pun melakukan somasi kepada Deddy Corbuzier, dengan mengirimkannya ke stasiun televisi.

Namun, Deddy menganggap tidak pernah melakukan kesalahan apapun. Dikarenakan, yang mengundang Ario Kiswinar Teguh adalah pihak stasiun televisi.

Bagi Deddy, pihak Mario Teguh yang menyudutkannya telah salah dalam mengundang Ario Kiswinar Teguh bisa merusak nama baiknya.

Bahkan, Deddy tidak segan-segan melaporkan Mario Teguh atas dugaan pencemaran nama baiknya.

"Saya juga bisa melaporkan beliau (Mario Teguh) karena telah merusak nama baik saya loh. Karena saya tidak merasa melakukan apapun dan nama baik saya dibawa-bawa," kata Deddy.

Hal itu dikatakan saat ditemui di studio Trans, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).

Deddy menjelaskan, ia akan melihat perkembangan dari pihak Mario Teguh.

Jika masih menyudutkan presenter berkepala botak plontos itu, Deddy akan kembali menggigit motivator kenamaan itu.

"Kalau saya di-push terus-terusan yaa saya akan gigit balik juga. Kalo masalahnya tidak berkembang yaa sudah. Tapi ini terus terusan aja. Masa saya tulis di sosial media saya dianggap menghina," ucap pria yang memiliki nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved