Pilkada Muba

Beni Hernedi: Terima Kasih Kakanda Apriyadi

Kontribusi Kakanda kami harapkan untuk akselerasi langkah mencapai Muba yang Gemilang. Bersatu, berpadu untuk Serasan Sekate.

Beni Hernedi: Terima Kasih Kakanda Apriyadi
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Bakal Cawabup Muba, Beni Hernedi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bakal Cawabup Beni Hernedi yang bakal mendampingi Cabup Dodi Reza Alex mengucapkan terima kasih kepada Kadinsos Sumsel Apriyadi Mahmud yang selama ini digadang-gadang bakal mendampingi Dodi.

"Terima kasih atas perhatian kakanda Apriyadi Mahmud. Selamat bertugas kembali dan besar harapan saya untuk dukungannya untuk Permata Muba yang Gemilang dan Yakin Dodi-Beni," ucap Beni Hernedi, Sabtu (17/9/2016).

Petahana yang masih menjabat Plt Bupati Muba ini menyebut tidak ada menang ataupun kalah yang berhasil mendampingi Cabup Muba yang memang memiliki rating tertinggi ini.

"Kontribusi Kakanda kami harapkan untuk akselerasi langkah mencapai Muba yang Gemilang. Bersatu, berpadu untuk Serasan Sekate. Saya menghormati pilihan dan ketegasan Kanda terkait langkah menuju pemilukada. Tidak ada menang atau kalah. Inilah kompetisi sehat dan bermartabat," ujar mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muba.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved