Home »

Seleb

» Gosipi

Angelina Sondakh Tahu Soal Narkoba dan Dugaan Pelecehan Gatot Kepada Anak Reza, Ini Katanya

"Proses diskusi nggak banyak yang ke arah itu. Tapi lebih ke soal kepastian pengasuhan, hak kesehatan anak dan pendidikannya.

Angelina Sondakh Tahu Soal Narkoba dan Dugaan Pelecehan Gatot Kepada Anak Reza, Ini Katanya
TRIBUNNEWS.COM
Angelina Sondakh 

SRIPOKU.COM-Anak kedua Reza Artamevia, Aaliyah Masaid, masuk dalam lingkaran dan disebutkan dalam beberapa isu yang beredar di media, diduga ikut terpapar narkoba, bahkan juga ada dugaan pula menjadi korban pelecehan seksual masih dalam penyelidikan.

KPAI pun terus melakukan penyelidikan. Bahkan, ada indikasi KPAI juga membenarkan jika AM, memang benar-benar terseret dalam arus hubungan tidak lazim antara Reza dan Aa Gatot.

Ketua KPAI dan Komisioner KPAI menemui Angie di Rutan Kelas IIA, Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Kamis (15/9/2016) siang. Seperti dilansir dari bintang.com, pihak KPAI menyatakan, jika Angelina Sondakh membeberkan kalau Anak Reza Artamevia (AM) mendapat pengaruh zat terlarang, narkotika.

Hasil gambar untuk angelina sondakh

Ada beberapa info yang diperoleh, tapi yang penting titip salam sama teman media dan kuat hadapi kenyataan dan masalah," kata Asrorun Ni'am Sholeh, Ketua KPAI di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (15/9).

Berdasarkan pernyataan Asrorun Niam, Angelina Sondakh membenarkan kalau anak tirinya terpapar narkoba.

"Dia memperoleh informasi paparan narkoba itu iya. Soal paparannya ya," ujarnya.

Menurut Niam, AM bahkan mengetahui kalau ibu kandungnya, Reza Artamevia menggunakan zat berbahaya tersebut, dan tidak bisa menolak untuk mengizinkannya.

"Dia menjadi relatif permisif, melihat ibunya menggunakan, dia melihat itu, iya," beber Asrorun.

Ternyata kejadian itu sudah lama diketahui oleh anak-anak Reza Artamevia, namun Angelina Sondakh tidak menjabarkan waktu pemakaiannya sejak kapan.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help