Mati Lampu, Pemeriksaan Terhadap Opat Ditunda

Opat masih belum keluar dari ruang pemeriksaan dan beberapa awak media pun masih menunggu di depan ruangan pemeriksaan.

Mati Lampu, Pemeriksaan Terhadap Opat Ditunda
SRIPOKU.COM/SUGIH MULYONO
Tampak ruang pemeriksaan terhadap Opat di ruangan Subdit IV Reknata Ditreskrimum Polda Sumsel gelap setelah mati lampu, Kamis (15/9/2016). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pemeriksaan yang dilakukan penyidik Polda Sumsel terhadap Syofwatillah Mohzaib alias Opat yang dilakukan di ruang Subdit IV Reknata Ditreskrimum Polda Sumsel, Kamis (15/9/2016), harus tertunda.

Pasalnya, saat pemeriksaan tengah berlangsung atau persisnya sekitar pukul 16.00, lampu di Polda Sumsel tiba-tiba padam.

"Nah mati lampu, jadi pemeriksaan tidak bisa kita lanjutkan, kemungkinan kita tunda terlebih dahulu dan besok mungkin dilanjutkan," jelas Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol DTM Silitonga.

Namun meskipun demikian, hingga saat ini, Opat masih belum keluar dari ruang pemeriksaan dan beberapa awak media pun masih menunggu di depan ruangan pemeriksaan.

Untuk diketahui, dalam kasus ini, Sofwatilah Mohzaib dilaporkan Mularis Djahri ke Polda Sumsel pada 1/9/2013 lalu melalui kuasa hukumnya Chailir Adjis.

Dalam laporannya di Polda Sumsel, dengan nomor LP-B/540/IX/2013, Opat dituduh telah melakukan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp 2,5 M terhadap korban, dengan menjanjikan dapat mengurus surat HGU milik korban pada 5/8/2013 lalu.

Namun, sampai saat ini HGU tersebut tak kunjung selesai. Sedangkan uang yang telah diberikan kepada Opat hingga kini tak dikembalikan.

Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help