Segera Disidang, Mahasiswa Pembunuh Dosen di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara

Diadilinya mahasiswa Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan (FKIP) UMSU ini setelah berkasnya dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Negeri Medan

Segera Disidang, Mahasiswa Pembunuh Dosen di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Tribun Medan/Dedy Kurniawan
Anak perempuan dosen UMSU, Nur Ain, mendatangi RS Bhayangkara Polda Sumut, Senin (2/5/2016). 

SRIPOKU.COM, MEDAN - Roymardo Sah, tersangka pembunuhan dosen Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Nurain Lubis akan segera menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Medan.

Berkas milik warga Padangsidimpuan itu sudah dilimpahkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) ke PN Medan, akhir pekan lalu.

"Sudah kita limpahkan berkas Roymardo Sah Jumat (9/9/2016) kemarin," kata salah satu JPU bernama Matias seperti dikutip dari Tribun Medan, Selasa (13/9/2016).

Dengan begitu, lanjut Matias, tersangka Roymardo Sah akan segera diadili pada sidang perdananya dengan agenda dakwaan dari JPU.

"Saat ini kita akan menunggu penetapan jadwal sidang dari PN Medan. Kita tunggu saja," jelasnya.

Diadilinya mahasiswa Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan (FKIP) UMSU ini setelah berkasnya dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Negeri Medan, 30 Agustus 2016 lalu.

Petugas kejaksaan selanjutnya menitipkan Roymardo Sah ke Lembaga Pemasyarakatan Anak Khusus (LPAK) Tanjunggusta Medan untuk 20 hari ke depan.

Dalam kasus ini tersangka dijerat dengan Pasal 340 Subsider Pasal 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman mati. (Azis Husein Hasibuan)

Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved