Truk Batubara Dibakar

Manajemen PT EPI Stop Angkutan Batubara ke Dermaga Pengepul

Manajemen PT EPI, menyetop truk batubara menuju dermaga pengepulan batubara PT EPI sampai kondisi sudah aman dan kondusif.

Manajemen PT EPI Stop Angkutan Batubara ke Dermaga Pengepul
TRIBUNSUMSEL/ARIWIBOWO
Kakak perempuan almarhumah R‎iyani (7) dibopong warga munuju Poskesdes Beruge Darat, karena pingsan melihat adik kesayangannya terbujur kaku tak bernyawa, Kamis (8/9/2016) 

SRIPOKU.COM, PALI -- Manajemen PT EPI, menyetop truk batubara menuju dermaga pengepulan batubara PT EPI sampai kondisi sudah aman dan kondusif.

Penyetopan ini diambil pihak perusahaan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan pasca terjadinya kecelakaan yang menyebabkan bocah SDN 22 Desa Beruge Darat PALI tewas ditabrak truk batubara.

GM PT EPI, Mr Cris menyebutkan, pihaknya akan menyetop kendaraan truk batubara yang menuju pelabuhan batubara PT EPI selama dalam proses penyelesaian damai bersama keluarga korban yang ditinggalkan.

"Kami tidak beroperasi dan saya sudah menyetop transportir angkutan batubara untuk tidak menuju ke pelabuhan PT EPI. Sampai kondisi sudah tenang dan aman baru kami beroperasi, serta ada penyelesaian dengan keluarga korban," tegas Mr Cris, usai diwawancarai awak media di Polsek Talang Ubi. (TS/Ari Wibowo)

Penulis: wartawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved