Pelukis Handal Sumsel Kunjungi MAN 1 Palembang

Dalam kedatangannya tersebut pria yang kerab di sapa Harno tersebut mengunjungi MAN 1 Palembang terkait dengan pembuatan video profil Madrasah.

Pelukis Handal Sumsel Kunjungi MAN 1 Palembang - pelukis-handal-sumsel-kunjungi-man-1-palembang_20160901_112239.jpg
DOK. MANSAPA
Suharno (Pelukis Sumsel) saat menyerahkan hasil lukisan Sketsa wajah Kepala MANSAPA.
Pelukis Handal Sumsel Kunjungi MAN 1 Palembang - pelukis-handal-sumsel-kunjungi-man-1-palembang_20160901_112305.jpg
DOK. MANSAPA
Suharno sedang menyelesaikan proses Sketsa wajah Waka Humas MANSAPA.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Anwar Suharno yang merupakan seniman asal Sumatera Selatan mengunjungi MAN 1 Palembang (MANSAPA) dalam rangka pembuatan profil Madrasah sekaligus melukis sketsa wajah Buchati, S.Ag, selaku Kamad MANSAPA, serta Waka Humas, Kemas A.R. Panji,S.Pd,.M.Si dan Muhammad Muslih, S.Pd. Pembina OSIM MANSAPA di Perpustakaan MAN 1 Palembang, Rabu (31/8).

Dalam kedatangannya tersebut pria yang kerab di sapa Harno tersebut mengunjungi MAN 1 Palembang terkait dengan pembuatan video profil Madrasah dari tim Sumsel Art sekaligus untuk melukis sketsa wajah Kamad MANSAPA, Waka Humas dan Pembina OSIM (Organisasi Siswa Intra Madrasah).

"Hari ini saya sangat senang karena telah muncul 3 karya baru yang telah saya buat dengan melukis wajah, Ini merupakan hasil karya yang telah saya buat sehingga nantinya dapat menjadi kenang-kenangan bagi diri saya pribadi maupun orang yang telah saya lukis tersebut," ujar Suharno.

“Semoga dengan selesainya melukis wajah tersebut di MANSAPA orang yang saya lukiskan tersebut dapat menjadikan kenang-kenangan untuk dapat di pajang dirumah atau pun di Madrasah selain itu dalam pelaksanaan syuting pembuatan video profil Madrasah dari tim TVRI dapat berjalan lancar, “ ujar Harno menambahkan. (TMC MANSAP)

-----
Penulis adalah anggota dan pembina jurnalistik MAN 1 Palembang (TMC MANSAP).

Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help