SriwijayaPost/

850 Biker Ikuti Trail Adventure Jelajah Dempo

Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta ke Kota Pagaralam.

850 Biker Ikuti Trail Adventure Jelajah Dempo
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Tampak Walikota Pagaralam melepas para peserta Trail Advanture Jelajah Alam Dempo. 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM -- Sebanyak 850 Biker trail ikuti kegiatan Trail Advanture Jelajah Dempo Kota Pagaralam, Sabtu (27/8/2016). Ratusan Biker yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia tersebut akan menjajal sirkuit alam yang ada di Pagaralam.

Pantauan Sripoku.com, Sabtu (27/8/2016), kegiatan Trail Advanture tersebut dibuka langsung oleh Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua IOF Sumsel, H Aswari Rifai, Wakil Walikota Pagaralam, Novirzah Djazuli dan unsur muspida serta hadir juga perwakilan dari Kementrian Pariwisata RI.

Dalam kegiatan tahunan Kota Pagaralam tersebut para peserta memperebutkan 8 hadiah utama yaitu Motor Trail yang telah disiapkan pihak panitia.

Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Trail Advanture Jelajah Dempo ke Kota Pagaralam.

"Selamat datang di Kota Pagaralam kota yang memiliki wisata alam. Kami harap para biker dapat menikmati jalur yang ada di Pagaralam. Jalur trail di Pagaralam ini banyak tantangan baik itu jurang, tebing dan sungai," ujarnya.

Wako berharap jalur yang disiapkan dapat memberikan kesan baik bagi para Biker. Kedepan Pemkot Pagaralam akan terus mengadakan kegiatan ini sebagai pendukung sektor pariwisata di Pagaralam.

"Tahun depan kita akan gelar kegiatan ini bersamaan dengan festival kopi. Jadi semua peserta akan bisa menikmati kopi khas Kota Pagaralam yang disajikan dengan cara tradisional," katanya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help