Longsor di Solok, Sumatera Barat, 4 Orang Tewas Tertimbun

Saat kejadian dua anaknya yang lain Daswil (13), intan Purnamasari (9) sedang tidak di rumah, karena sedang menginap di rumah keluarga lain

Longsor di Solok, Sumatera Barat, 4 Orang Tewas Tertimbun
Kompas.com/Yatimul Ainun
Ilustrasi longsor 

SRIPOKU.COM, AROSUKA - Empat jenazah korban tanah longsor di Jorong Bukik Sileh, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, akan diserahkan kepada keluarga seusai identifikasi.

"Atas kesepakatan dengan pihak keluarga, jenazah suami akan dibawa ke Lubuak Selasih, sementara istri dan anaknya dibawa ke Jorong Kinari," kata salah seorang keluarga korban, Farida (65) di Arosuka, Kamis (25/8/2016).

Ia menjelaskan, sang suami, Bakri M (60) akan dimakamkan oleh pihak keluarga di Dusun Rawang, Jorong Lubuk Selasih, Nagari Batang Barus.

Sedangkan istri korban, Nurbaidah (40) bersama 2 orang anaknya, Ramzi (18) dan Widia (6), akan dimakamkan di Jorong Panarian Nagari Talang.

Ia mengatakan, ada dua orang anak korban yang selamat, karena saat kejadian mereka tidak sedang berada di rumah.

"Saat kejadian dua anaknya yang lain Daswil (13), intan Purnamasari (9) sedang tidak di rumah, karena sedang menginap di rumah keluarga lain," kata dia.

Dari pantauan di lapangan pada saat identifikasi di RSUD juga dihadiri oleh Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin dan Kapolres Solok AKBP Reh Ngenana.

Editor: Sudarwan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved