SriwijayaPost/

Bintang NBA Beri Pelatihan untuk Dua Ribu Anak Indonesia

orward Charlotte Hornets, Marvin Williams, memberikan pelatihan terhadap lebih dari dua ribu anak-anak dari seluruh penjuru daerah dalam program Selec

Bintang NBA Beri Pelatihan untuk Dua Ribu Anak Indonesia
bleacherreport.com
Forward Charlotte Hornets Marvin Williams 

SRIPOKU.COM - Forward Charlotte Hornets, Marvin Williams, memberikan pelatihan terhadap lebih dari dua ribu anak-anak dari seluruh penjuru daerah dalam program Selection Camp Jr. NBA Indonesia.

Acara tersebut dibuka di Cilandak Sports Center, Jakarta pada Sabtu,(20/08/2016).

Acara yang digelar selama dua hari ini, nantinya akan memilih 40 anak laki-laki dan 24 anak perempuan berusia 10-14 tahun akan dipilih untuk berpartisipasi pada National Training Camp—puncak acara Jr. NBA Indonesia 2016 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag.

National Training Camp yang akan dilaksanakan selama 26-28 Agustus akan memberikan para peserta terbaik kesempatan untuk berlatih dan berkompetisi. Di akhir camp, 10 anak laki-laki dan 5 anak perempuan akan dinobatkan sebagai Jr. NBA All-Stars 2016.

Selain Frisian Flag sebagai mitra penyelenggara, Tahir Foundation dan Berita Satu sebagai mitra resmi dan Spalding sebagai mitra pendukung Jr. NBA di Indonesia.

Program ini juga turut didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI), dan Kedutaan Besar Amerika Serikat.

Jr. NBA yang dipersembahkan oleh Frisian Flag merupakan program pelatihan bebas biaya dan terbuka untuk anak-anak usia 5-14 tahun.

Peserta yang berusia 10-14 tahun memiliki kesempatan untuk mengikuti Selection Camp dan National Training Camp. Selain Indonesia, Jr. NBA juga diadakan di Filipina, Malaysia, Vietnam, dan Thailand.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help