Ekspresi Kesedihan Mendalam Paskibra yang Sempat Gagal Naikkan Bendera, Lihat Foto-fotonya

Para anggota Paskibra walaupun masih melakukan langkahnya dengan bagus, mereka tidak bisa menyembunyikan isak tangisnya.

Ekspresi Kesedihan Mendalam Paskibra yang Sempat Gagal Naikkan Bendera, Lihat Foto-fotonya - anggota-paskibra-kota-pematangsiantar_20160817_204404.jpg
Tribun Medan/ Royandi Hutasoit
Anggota Paskibra Kota Pematangsiantar tampak bersedih setelah melakukan kesalahan dalam menaikan bendera dalam HUT RI Ke 71 di Lapangan Adam Malik Kota Pematangsiantar, Rabu (17/8/2016).
Ekspresi Kesedihan Mendalam Paskibra yang Sempat Gagal Naikkan Bendera, Lihat Foto-fotonya - kehebohan-anggota-paskibra_20160817_211910.jpg
Youtube
Kehebohan anggota paskibra merasa bersalah sehingga menangis usai gagal kibarkan bendera sang saka merah putih

SRIPOKU.COM, MEDAN --- Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kota Pematangsiantar tampak sedih dan meneteskan air mata setelah menunaikan tugasnya menaikkan bendera pada Hari Ulang Tahun RI ke 71 di Lapangan Adam Malik, Rabu (17/8/2016).

Para anggota Paskibra walaupun masih melakukan langkahnya dengan bagus, mereka tidak bisa menyembunyikan isak tangisnya.

Selepas menyelesaikan langkahnya para anggota Paskibra pun langsung meluapkan tangisnya dan saling berpelukan.

Kesedihan yang mendalam ini terjadi akibat adanya kesalahan yang dilakukan oleh Paskibra saat hendak menaikkan bendera merah putih.

Bendera yang hendak dinaikkan tidak kunjung naik walaupun lagu Indonesia Raya sudah selesai dikumandangkan.

Akibat kejadian ini, para pelatih Paskibra pun berlari menghampiri Paskibra yang bertugas menggerek bendera dan memperbaiki ikatan bendera, dan bendera pun bisa dinaikkan dengan diiringi lagu Indonesia Raya yang kedua kalinya.

Kontributor Pematangsiantar/ Kompas.com/ Tigor Munthe

Halaman
12
Editor: Darwin Sepriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved