Netral Feat Ipang Akan Hentak The Pitstop Skybar

Dalam event perdana yang digelar ini juga akan dimeriahkan olehopening act, espresso, DJ Nay, Pempek Basi, Sigaretta, serta DJ Bildequil.

Netral Feat Ipang Akan Hentak The Pitstop Skybar
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Ia mengatakan, tiketnya bisa didapatkan segera di The Pitstop, Musi Fest Store dan Fave Hotel, dengan harga Rp 50 ribu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dalam waktu dekat, J Live akan mempersembahkan konser Netral feat. Ipang Lazuardi, Sabtu (20/8), pukul 20.00, di The Pitstop Skybar, yang terletak di Jalan Letjen Harun Sohar, No. 9, Simpang Bandara SMB II, Palembang.

Dalam event perdana yang digelar ini juga akan dimeriahkan olehopening act, espresso, DJ Nay, Pempek Basi, Sigaretta, serta DJ Bildequil.

"Ya event ini perdana yang digelar di The Pitstop Skybar, rencannyaa event-event serupa akan digelar secara rutin setiap satu bulan sekali dan mendatangkan artis ternama, serta DJ lokal dan DJ luar," ungkap Awan, asisten menegar The Pitstop, ketika ditemui, Senin (15/8).

Ia mengatakan, tiketnya bisa didapatkan segera di The Pitstop, Musi Fest Store dan Fave Hotel, dengan harga Rp 50 ribu. Para pengunjung bisa menyaksikan penampillan Netral feat Ipang Lazuardi secara langsung dan sudah mendapatkan 1 bungkus rokok Jazy.

“Tiket terbatas hanya 300 lembar dengan harga satu tiket Rp 50 ribu, Namun jika membeli dihari H, tiket naik menjadi 75 K, ayo buruan datang ke The Pitstop," katanya.

Lanjut Awan, dirinya berharap The Pitstop menjadi tempat baru sebagai Icon Palembang, di dunia cafe dan lounge," memang sudah banyak cafe-cafe dan lounge di Palembang, namun di The Pitstop, konsepnya beda dengan yang lain. Diharapkan disini pengunjung, anak muda, ekslusif muda, bisa datang untuk makan, nongkrong disini," ungkapnya lagi.

Hal yang sama diungkap Project Officer NB entertainment, Fakih, didampingi kepala cabang PT NNA (Niaga Nusa Abadi), Agus Sapari, event ini baru yang pertama kali digelar di venue The Pitstop Skybar, "Event ini bertujuan untuk mengenalkan brand rokok baru dari PT NNA, dengan brand Jazy Mild. Selain itu untuk mengapresiasikan seni musik di Palembang dan reaktivitas anak-anak muda, untuk berkumpul menikmati musik," ungkapnya.

Ditambahkan Fakih, dirinya berharap tiket sebanyak 300 lembar yang sudah disedikan bisa habis terjual," Ayo buruan datang dan saksikan penampilan, Netral feat Ipang Lazuardi secara langsung, jangan kehabisan tiket, ayo ," tutupnya.

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help