SriwijayaPost/

Kepala Dinas PU Mura Minta Maaf

Kepala Dinas PU Pengairan Pemkab Musirawas Nito Maphilindo menyatakan minta maaf atas apa yang dilakukan anak buahnya.

Kepala Dinas PU Mura Minta Maaf
SRIPOKU.COM/FAHROZI
Kepala Dinas PU Pengairan Pemkab Musirawas, Nito Maphilindo (memegang microfon) saat menanggapi tuntutan yang menggelar aksi unjukrasa ke Pemkab Musirawas, Senin (1/8/2016). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Terkait dugaan pengancaman menggunakan senjata tajam yang diduga dilakukan oknum pejabat di Dinas PU Pengairan Pemkab Musirawas terhadap Toding Sugara (33), wartawan SKU Lentera Indonesia, Kepala Dinas PU Pengairan Pemkab Musirawas Nito Maphilindo menyatakan minta maaf.

Hal ini dinyatakannya, saat menanggapi tuntutan wartawan yang tergabung dalam Himpunan Jurnalis Daerah (HJD) Kabupaten Musirawas yang menggelar aksi unjukrasa ke Pemkab Musirawas, Senin (1/8/2016).

"Kejadian Simanjuntak (oknum pejabat JPS-red), saya tidak berada disini. Ia (JPS-red) lapor, saya bilang kenapa bisa terjadi (peristiwa dugaan pengancaman-red)," kata Nito Maphilindo, menggunakan pengeras suara.

"Tadi yang saudara sampaikan, saya sebagai pimpinan saya siap. Kalau diproses hukum dan terbukti saya siap, saya harap bersabar. Saya mina maaf sebagai staf saya. Saya selaku pimpinan tidak mengajarkan staf saya arogan. Ini oknum, tidak kedinasan lebih dalam. Terakhir saya mohon maaf staf saya, kita sepakat serahkan kepada proses hukum," lanjutya.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help