SriwijayaPost/

Konsisten dengan EcoCulture, CGC Gelar Residen Gathering

Dengan melalui serangkaian kegiatan dan komunitas yang dibentuknya, CitraGrand City berusaha mewujudkan visi dan misi EcoCulture.

Konsisten dengan EcoCulture, CGC Gelar Residen Gathering
SRIPOKU.COM/RAHMALYAH
Kemeriahan Residence Gathering Yang digelar CGC, Sabtu (30/7) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sebagai pengembang besar berskala kota di kawasan Palembang, CitraGrand City (CGC) terus konsisten dengan program EcoCulture yang merupakan pembangunan sehat berwawasan lingkungan.

Dengan melalui serangkaian kegiatan dan komunitas yang dibentuknya, CitraGrand City berusaha mewujudkan visi dan misi EcoCulture.

Tentunya kesuksesan berbagai kegiatan dan komunitas di CitraGrand City ini tidak lepas dari peran serta dukungan dari para warga yang sudah menjadi bagian keluarga besar CitraGrand City.

Oleh karena itu, Sabtu, (30/7) kemarin CitraGrand City mengadakan Residence Gathering dengan tema “Customer Appreciation Day” Back to 90s yang dihadiri oleh kurang lebih 200 orang warga CitraGrand City.

“Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi kami atas semua upaya dan dukungan para warga kami di sini. Tanpa saudara-saudara, sulit rasanya bagi kami untuk bisa dengan sukses menciptakan sebuah komunitas maupun kegiatan-kegiatan besar di CitraGrand City ini.” Ujar Gunadi Wirawan, Project Director CitraGrand City.

Ditambahkannya, beragam kegiatan-kegiatan dan komunitas yang ada CitraGrand City. “Setiap minggu pagi di sini ada kegiatan rutin seperti EcoRobic (senam aerobik massal) dan EcoBike (Kegiatan bersepeda bersama para komunitas sepeda).

Sedangkan untuk komunitasnya sendiri saat ini disini sudah ada komunitas anak-anak warga yang kami sebut EcoKids Club dan EcoMommy Community untuk para ibu-ibu warganya,” ujarnya

Gunadi juga mengatakan, untuk kegiatan EcoKids Club baru saja diadakan sore harinya sebelum acara Residence Gathering ini.

“Jadi CitraGrand City bekerjasama dengan HiLo Green Community Palembang yang merupakan sekelompok anak-anak muda pecinta lingkungan untuk mengadakan kegiatan edukasi seru bertemakan “Fun Learning to Make Smart Future Green Leaders” untuk EcoKids Club”, ujarnya.

Di kegiatan edukasi tentang lingkungan yang dihadiri oleh kurang lebih 40 anak ini, turut hadir 11 Siswa pertukaran pelajar dari 5 negara yang tergabung dalam AIESEC in Unsri. “selain bisa mempelajari dampak sampah terhadap lingkungan, anak-anak juga bisa mempelajari langsung budaya dari China, Oman, Belanda, Srilanka dan Egypt dari kakak-kakak student exchange ini,”jelasnya

Tak hanya kegiatan seru para anak-anak saja, beragam kegiatan seru juga dihadirkan bagi para hadirin seperti persembahan line dance performance dari EcoMommy Community, EcoVoice performance, Live Band Accoustic, Kuis seputar CitraGrand City dan puluhan Doorprize bagi para hadirin.

Sementara itu, ditambahkan Andri Yuliawan, Manager Estate bersama jajarannya berkomitmen untuk siap dan terus melayani warga CitraGrand City 24 jam.

“Ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi kami untuk warga CitraGrand City. Terima kasih karena para hadirin karena sudah turut andil dalam berbagai komunitas dan kegiatan di sini dan membantu CitraGrand City untuk membangun sebuah keluarga besar yang solid dan kompak yang saling peduli dengan sesama anggotanya,” tuturnya.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help