SriwijayaPost/
Home »

Video

VIDEO: Aksi Musisi Jalanan Dihentikan Seorang Wanita, Tapi yang Terjadi Berikutnya Mengejutkan

Sang wanita tampak berdiri sangat dekat dengannya dan berusaha untuk menghentikan penampilannya saat bernyanyi.

VIDEO: Aksi Musisi Jalanan Dihentikan Seorang Wanita, Tapi yang Terjadi Berikutnya Mengejutkan
YouTube/John Baxter Walker
Beberapa orang langsung melayangkan protes saat seorang wanita berusaha menghentikan aksi seorang musisi jalanan. 

SRIPOKU.COM -- Seorang musisi jalanan yang tengah menyanyikan lagu No Woman No Cry milik Bob Marley langsung mendapat banyak tip dari semua orang yang melintas, setelah aksinya bernyanyi sempat terganggu.

Dikutip dari Metro, Rabu (13/7/2016), musisi jalanan yang tak diketahui identitasnya ini awalnya didekati oleh seorang wanita yang menggunakan alat bantu untuk berjalan.

Sang wanita tampak berdiri sangat dekat dengannya dan berusaha untuk menghentikan penampilannya saat bernyanyi.

Namun, bukannya berhasil, aksi wanita ini malah mengundang perhatian dari semua orang yang melintas.

Seorang wanita lainnya datang mendekat dan memberi pria tersebut uang. Hal ini turut diikuti oleh beberapa pejalan kaki lainnya, yang langsung memberi pria ini uang.

Dalam sebuah video yang diunggah melalui dunia maya, John Baxter Walker, seorang saksi mata, menuturkan jika wanita tersebut merasa tidak senang dengan suara yang ditimbulkan dari instrumen musik yang dipakai pria tersebut.

John mengatakan, ”Seorang wanita sempat berusaha untuk menghentikan penampilan musisi jalanan ini. Para pejalan kaki serta semua orang yang ada disana awalnya menikmati permainan musik pria ini, tapi akhirnya merasa terganggu dengan kedatangan wanita tersebut.”

”Hampir saja terjadi keributan saat sekelompok orang berusaha membela musisi ini, tidak sedikit pula yang memberinya uang.”

Salah seorang wanita yang turut menyaksikan kejadian tersebut bahkan berkata, ”Jangan ganggu pria ini, dia cuma ingin mencari uang. Pergilah.” (Sumber: Metro/Richard Hartley Parkinson)

Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help