SA Utarakan Cinta Pada David, Yang Terjadi Kemudian Sungguh Mengenaskan

"Dia tahu saya sedang dekat sama seseorang perempuan, dan kemudian dia akan mengancamnya," terangnya.

SA Utarakan Cinta Pada David, Yang Terjadi Kemudian Sungguh Mengenaskan
SRIPOKU.COM/SUGIH MULYONO
David saat diamankan di Polsek Gandus Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Mengaku kesal karena telah disukai oleh seorang lelaki penyuka sesama jenis, membuat David Pramana (22), nekat menusuk SA yang tidak lain adalah lelaki yang menyukainya menggunakan sebilah pisau.

Selain faktor tersebut, David yang tercatat sebagai warga Jalan Syakyakirti Lorong Pancasila Kecamatan Gandus Palembang, nekat melakukan penusukan dikarenakan SA yang diketahui sebagai tetangganya juga mengancam akan mengganggu calon pujaan hatinya.

Namun, akibat ulahnya tersebut, kini ia harus membayar mahal dengan mendekam di sel tahanan setelah diamankan Polsekta Gandus Palembang, Kamis (14/7) sekitar pukul 02.00 saat menonton televisi di rumahnya.

Menurut keterangan tersangka David yang diketahui sebagai pekerja di Pabrik Panca Samudera, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (25/6/2016) sekitar pukul 22.00 lalu tidak jauh dari rumah korban.

Dan menurutnya, kejadian tersebut berawal saat korban menyukainya.

"Karena saya lelaki normal, jadi saya tidak mau," ungkapnya saat diamankan di Polsekta Gandus Palembang.

Karena cintanya ia tolak, dikatakan tersangka David, korban pun akhirnya mengancam akan mengganggu gadis calon pujaan hatinya.

"Dia tahu saya sedang dekat sama seseorang perempuan, dan kemudian dia akan mengancamnya," terangnya.

Karena itulah, masih dikatakannya, ia pun akhirnya menjadi tambah kesal hingga akhirnya nekat menusuk korban sebanyak dua kali saat bertemu tidak jauh dari rumahnya.

"Awalnya mau saya tusuk di dadanya tapi dia berhasil mengelak dan mengenai kepalanya. Kemudian mau saya tusuk lagi tapi dia malah menangkis menggunakan tangan hingga akhirnya malah terkena tangannya," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsekta Gandus Palembang, AKP Dedi Rahmat menjelaskan, tersangka diamankan setelah menindaklanjuti laporan dari korbannya.

"Tersangka kita amankan tadi malam di rumahnya. Untuk barang bukti pisau tidak kita temukan karena usai kejadian langsung dibuang tersangka. Akibat ulahnya, tersangka kita jerat Pasal 351 KUHP," jelasnya.(*)

Dapatkan Berita-berita Terkini (Up To Date) dan Menarik Lainnya dengan Langsung Klik sripoku.com

Berikan dukungan Anda kepada Kami dengan LIKE/SUKAI Fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini

Posted by Sriwijaya Post on 17 Oktober 2015
Dan mohon FOLLOW Twitter Kami juga Sriwijaya Post
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help