Liga Italia

Erick Thohir Ungkap Inter Milan Incar Pemain Lazio dan Sassuolo

Erick Thohir, mengaku sedang bernegosiasi untuk mendapatkan gelandang Lazio dan Sassuolo, yakni Antonio Candreva dan Domenico Berardi.

Erick Thohir Ungkap Inter Milan Incar Pemain Lazio dan Sassuolo
Marco Luzzani/Stringer
Presiden Internazionale, Erick Thohir 

SRIPOKU.COM, MILAN -- Presiden Internazionale Milan, Erick Thohir, mengaku sedang bernegosiasi untuk mendapatkan gelandang Lazio dan Sassuolo, yakni Antonio Candreva dan Domenico Berardi.

Hal tersebut diungkapkan Thohir saat memperkenalkan pemilik baru Inter, Suning Group, kepada awak media di Milan, pada Selasa (28/6/2016).

Pada musim 2015-2016, kiprah Candreva dan Berardi memang tergolong meyakinkan. Keduanya menjadi perbincangan menjelang bursa transfer musim panas 2016.

Bersama Lazio, Candreva berhasil mencatatkan 41 penampilan di ajang Serie A, Coppa Italia, dan Liga Europa, dan menorehkan 12 gol beserta lima assist.

Berkat penampilan impresifnya tersebut, Candreva pun sukses menembus skuad tim nasional Italia untuk Piala Eropa 2016.

Adapun Berardi yang dikenal ahli dalam mengeksekusi bola mati, tampil dalam 29 pertandingan Serie A untuk Sassuolo. Dari seluruh kesempatan itu, Berardi menciptakan tujuh gol dan enam assist.

"Kami ingin membangun tim yang baik, dan memulai dari apa yang sudah ada. Kami akan mengutamakan pemain Italia, tetapi aktivitas transfer kami tak akan seramai tahun lalu," ujar Thohir.

"Kami sedang dalam pembicaraan dengan Berardi dan Candreva. Jadi, kita lihat saja apa yang akan terjadi," kata pengusaha Indonesia itu melanjutkan.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved