SriwijayaPost/

Pertamina Lubricants Luncurkan Enduro Express

Enduro Express merupakan jaringan outlet atau bengkel Pelumas yang bekerjasama dengan para pengusaha SPBU sebagai service point

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- PT Pertamina Lubricant Sales Region II mengembangkan bisnis outlet pengecer pelumas di Wilayah Sumbagsel. Pertamina meluncurkan outlet Enduro Express di SPBU Pertamina.

Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa mengatakan, Enduro Express merupakan jaringan outlet atau bengkel Pelumas yang bekerjasama dengan para pengusaha SPBU sebagai service point yang melakukan peran penjualan serta penggantian Pelumas Pertamina Lubricants bagu kendaraan bagi kendaraan roda dua.

"Enduro Express juga dilengkapi dengan layanan tambahan berupa service ringan dan penambahan angin nitrogen dengan prinsip pelayanan praktis (proses cepat), Teruji (kualitas pelumas yang terbaik) dan Terpercaya (fokus pada kepuasan pelanggan)," jelasnya usai melaunching Enduro Express di SPBU Pertamina 21.30204 di Jl A Yani, Selasa (21/6/2016).

"Kehadiran Enduro Express diyakini mampu memberikan pengalaman positif bagi pelanggan SPBU dalam menggunakan produk dari Pertamina Lubricant,"tambah Andria.

Masih dikatakan Andria, saat ini di wilayah Sumbagsel telah dibangun sebanyak 21 Unit Enduro Express dengan rincian 8 Unit di Sumsel, 2 Unit di Jambi, 9 Unit di Lampung, serta 2 Unit di Bangka. Jumlah ini melengkapi jumlah Enduro Express di seluruh wilayah Indonesia saat ini menjadi 172 Unit.

"Untuk sementara ini, lebih banyak dibangun di SPBU diluar kota terlebih dahulu, agar memudahkan seluruh konsumen untuk mendapatkan produk dan layanan terbaik dari Pertamina Lubricants. Lokasi-lokasi tersebut juga menjadi jalur lintas antar provinsi, sehingga lebih memudahkan konsumen dalam mendapatkan produk-produk Pelumas Pertamina," jelas Andria.

Selain itu, di momen ramadan dan mudik lebaran, Pertamina Lubricant Sales Region II meluncurkan program BEDUG (Belanja Pelumas Double Untungnya) Ramadan. Pada pembelian konsumen di Enduro Express serta outlet-outlet bertanda khusus, akan mendapatkan diskon 50 persen serta sebagian keuntungan hasil penjualan di Enduro Express akan disisihkan dan disalurkan pada Dompet Dhuafa.

"Kami berharap penyebaran Enduro Express ini akan ada di setiap wilayah di Sumbagsel," tuturnya.

Acara launching tersebut juga turut dihadiri GM MOR II, Herman M Zaini, Vice President Sales and Marketing Domestic Retail Automotive Syafanir Sayuti, Retail FuelMarketing Region II, Agus Taufik Harahap dan Sales Region II manager, Syafaat Jajuli.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help