Warga Keluhkan Gorong-gorong Mampet. Setelah Dicek, Petugas Dibuat Kaget Penyebabnya

Petugas kemudian turun ke dalam gorong-gorong dan mengikatkan tali di leher hewan itu.

Warga Keluhkan Gorong-gorong Mampet. Setelah Dicek, Petugas Dibuat Kaget Penyebabnya
KOMPAS.COM
Ilustrasissh 

SRIPOKU.COM, MIAMI -- Betapa terkejutnya para pekerja pemerintah setelah keluhan got mampet yang berada di sebuah permukuiman di Florida ternyata disebabkan bangkai buaya.

Para petugas kebersihan gorong-gorong di Florida mendapat keluhan dari warga di permukiman Whiskey Creek di kota Fort Myers pada Senin (13/6/2016).

Otorita setempat kemudian mengirim tim dari Departemen Transportasi Lee County untuk menuju ke lokasi memeriksa hal yang dikeluhkan warga.

Setibanya di lokasi, petugas langsung disambut bau busuk dari dalam gorong-gorong. Dan setelah diperiksa ternyata penyebab sumbatan adalah bangkai seekor buaya.

Petugas kemudian turun ke dalam gorong-gorong dan mengikatkan tali di leher hewan itu. Mereka lalu memanggil truk derek untuk menarik tali tersebut.

Dan ternyata buaya yang mati di gorong-gorong berukuran cukup besar yaitu berukuran sekitar 3,5 meter.

Begitu besarnya hewan itu sehingga membuat takjub para petugas yang menyempatkan diri memotret bangkai buaya besar tersebut.

Bangkai buaya itu kemudian dibawa ke lokasi milik Departemen Transportasi yang khusus digunakan untuk mengubur bangkai hewan.

"Ini adalah buaya yang sangat besar, tapi memindahkan bangkai ini adalah tugas kami," kata Direktur Departemen Transportasi Lee County, Randy Cerchie.

Gorong-gorong tempat buaya itu mati lebarnya 1,2 meter dan pipa yang mengarah ke gorong-gorong itu hanya berukuran 35 centimeter kali 60 centimeter.

"Kami tak pernah menemukan buaya sebesar ini karena pipa di bawah sana ukurannya tak sebesar itu," ujar Cerchie.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help