Mitra Bangunan Diskon Cat Tembok Hingga 50 Persen

Penawaran menarik yang dimaksud diantaranya diskon hingga 50 persen untuk pembelian cat tembok serta beragam hadiah langsung.

Mitra Bangunan Diskon Cat Tembok Hingga 50 Persen
SRIPOKU.COM/RAHMALYAH
Sudut Produk Cat Tembok yang ada di Mitra Bangunan Supermarket. Saat ini di Mitra Bangunan tengah digelar diskon hingga 50 persen untuk pembelian produk cat. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Mitra Bangunan Supermarket yang merupakan supermarket bahan bangunan terlengkap di Palembang, kembali menghadirkan penawaran menarik bagi pelanggan setianya di bulan ramadan ini.

Store Manager Mitra Bangunan Supermarket, Dani mengatakan, penawaran menarik yang dimaksud diantaranya diskon hingga 50 persen untuk pembelanjaan cat tembok serta beragam hadiah langsung.

"Hingga 30 Juni 2016 nanti, pelanggan yang berbelanja di Mitra Bangunan Supermarket bisa belanja banyak dan untung banyak. Pasalnya, diskon yang kita berikan tak tanggung-tanggung sampai 50 persen, dengan tambahan hadiah langsung dan kesempatan ikut program lucky deep," ujarnya,
Selasa, (14/6).

Untuk program lucky deep, Mitra Bangunan Supermarket menyediakan beragam hadiah istimewa seperti, dispenser, mesin cuci, microwave, kipas angin, blender, hingga LED TV sebagai hadiah utamanya.

"Untuk pelanggan yang berbelanja minimal Rp 250 ribu akan mendapatkan kupon undian dua mobil Honda Brio. Hadiah menarik lainnya yang kami siapkan, ada sepeda motor, kulkas, TV LED 32" dan masih banyak hadiah lainnya. Penarikan undian pertama akan digelar Sabtu, 24 September 2016 mendatang," ungkapnya.

Dani juga mengatakan, bagi konsumen yang biasanya berbelanja cat tembok Vinilex per Galon Rp 118.500 kini selama program warna-warni ramadan digelar hanya Rp 109 ribu saja. Ada juga diskon 20 persen untuk setiap pembelanjaan Nippon Weatherbond Brilliant White.

"Tak hanya produk Nippon Weatherbond Brilliant White yang di diskon, bagi konsumen yang melakukan pembelian Cat Tembok brand Jotun ada diskon hingga 50 persen plus hadiah langsung dan juga kesempatan istimewa untuk dapatkan hadiah pada program lucky deep.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved