BNI Syariah Palembang Gelar Tarhib Ramadan Hasanah

Tahrib Ramadan Hasanah ini diselenggarakan dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadan dan sebagai puncak rangkaian program milad ke-6 BNI Syariah

BNI Syariah Palembang Gelar Tarhib Ramadan Hasanah - karyawan-bni-syariah_20160605_162653.jpg
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Karyawan BNI Syariah saat konvoi sembari membawa papan orasi hasanah pada Tahrib Ramadan Hasanah di Gelora Sriwijaya Jakabaring.
BNI Syariah Palembang Gelar Tarhib Ramadan Hasanah - karyawan-bni-syariah-saat-konvoi_20160605_163058.jpg
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Karyawan BNI Syariah saat konvoi sembari membawa papan orasi hasanah pada Tahrib Ramadan Hasanah di Gelora Sriwijaya Jakabaring.

SRIPOKU.COM,PALEMBANG -- Sehari jelang bulan puasa, PT Bank Negara Indonesia Syariah (BNI Syariah) menggelar kegiatan Tarhib Ramadan Hasanah di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Tahrib Ramadan Hasanah ini diselenggarakan dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadan dan sebagai puncak rangkaian program milad ke-6 BNI Syariah "Hasanah Six".

Branch Manager BNI Syariah Kantor Cabang Reguler Palembang, Nirwan Purnama didampingi Hadi Ardian, Branch Manager BNI Syariah Kantor Cabang Mikro Palembang mengatakan, Tarhib Ramadhan Hasanah ini mengangkat tema Sinergi Hasanah Membangun Negeri.

"Tahrib Ramadan Hasanah ini sengaja kita gelar adalah untuk mengajak masyarakat untuk lebih siap menyambut Ramadan 1437 Hijriah, dimana harapannya Ramadan tahun ini dapat dijalankan dengan lebih baik untuk meningkatkan iman dan ketakwaan masing-masing individu" ujarnya, Minggu (5/6)

Masih dikatakan Nirwan, selain dihadiri oleh para karyawan atau managemen BNI Syariah, di Tahrib Ramadan Hasanah ini pihaknya juga mengajak serta para komunitas, antara lain Lembaga Management Infaq.

"Rangkaian kegiatan Tahrib Ramadan Hasanah tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, BNI Syariah juga melakukan konvoi kendaraan bermotor start dari kantor BNI Syariah Sudirman KM 3,5 menuju Jembatan Ampera, dan finish di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring," jelasnya.

"Dan di sepanjang rute konvoi, 300 peserta yang ikut dalam kemeriahan Tahrib Ramadan Hasanah juga menyerukan mengenai Hasanah (kebaikan), melalui papan orasi yang jumlahnya hampir 100 pcs," tambah Nirwan.

Dengan konsistensi menjunjung semangat Hasanah, lanjut Nirwan, BNI Syariah juga akan terus berusaha dan mengajak masyarakat bersama-sama menyebarkan virus kebaikan.

Hal ini dilakukan agar kebaikan ini dapat secara nyata dilakukan dari hal terkecil hingga dapat membawa perubahan bagi masyarakat.

Di usia yang menginjak enam tahun ini, BNI Syariah berharap dapat selalu konsisten dalam memberikan konstribusi positif bagi masyarakat.

"Insya Allah, dengan semangat Hasanah dan dukungan dari berbagai pihak, BNI Syariah akan selalu memberikan yang terbaik sesuai kaidah untuk memberikan manfaat bagi stakeholders dan seluruh masyarakat," ujar Nirwan.(*)

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help