Pemillihan Gubernur Sumsel

Serap Aspirasi Masyarakat, Syahrial Oesman Gelar Jalan Sehat S061

SO mengatakan yang mengikuti acara ini sekitar 2.000 orang lebih yang merupakan masyarakat yang tinggal di Kecamatan Seberang Ulu II dan Plaju

Serap Aspirasi Masyarakat, Syahrial Oesman Gelar Jalan Sehat S061
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Syahrial Oesman saat mengikuti Jalan Sehat S061 untuk Palembang Sehat Pengorbanan, Perjuangan Dan Doa Membuahkan Keberhasilan di halaman kantor Camat Seberang Ulu (SU) II Palembang, Sabtu (4/6/2016). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebanyak 2.000 peserta memeriahkan Jalan Sehat S061 untuk Palembang Sehat Pengorbanan, Perjuangan Dan Doa Membuahkan Keberhasilan di Halaman kantor Camat Seberang Ulu (SU) II Palembang, Sabtu (4/6/2016).

Ketua DPW Nasdem Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga Calon Gubernur Sumsel Ir H Syahrial Oesman MM turun bersama Hj Maphilinda Gumay dan mantan Walikota Lubuklinggau melepas langsung peserta Jalan Sehat tersebut.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ

SO mengatakan yang mengikuti acara ini sekitar 2.000 orang lebih yang merupakan masyarakat yang tinggal di Kecamatan Seberang Ulu II dan Kecamatan Plaju.

"Mereka semua bisa sampai ke finish tanpa kurang sesuatu apa pun," katanya.

Syahrial mengaku jalan sehat ini dijadikannya sebagai alat sosialisasi Asian Games yang akan dilaksanakan di Palembang tahun 2018.

"Juga saya mengajak masyarakat untuk mensukseskan Asian Games dimana sebentar lagi kita akan menjadi tuan rumah Asian Games tahun 2018," katanya.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved