Partai Solidaritas Indonesia Sumsel Optimis Lulus Verifikasi Ikut Pemilu 2019

Apa sih yang mau dilakukan di Sumsel? Akan bikin kegiatan yang simpel sosialisasi ke masyarakat tentang politik yang benar.

Partai Solidaritas Indonesia Sumsel Optimis Lulus Verifikasi Ikut Pemilu 2019
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumsel Alvin Kennedy bersama pengurus DPW dan DPD Kota Palembang pada peresmian Base camp DPW PSI Sumsel di Jl Jenderal Basuki Rahmad Palembang, Sabtu (4/6/2016). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumsel optimis bakal lolos verifikasi untuk ikut Pemilu 2019.

"Base camp DPW PSI Sumsel. Sudah lulus verifikasi internal Kemenhumham 75 persen di kabupaten/kota. Kita berharap kalau ada yang cari tahu PSI. Silahkan ke sini. Bisa tukar informasi, ada Wi-fi, relawan. Senin-Jumat 08.00-16.00. Sabtu 08.00-14.00. Minggu istirahat," ungkap Ketua DPW Partai Silidaritas Indonesia (PSI) Sumsel Alvin Kennedy bersama pengurus DPW dan DPD Kota Palembang pada peresmian Base camp DPW PSI Sumsel di Jl Jenderal Basuki Rahmad Palembang, Sabtu (4/6/2016).

Dijelaskannya, PSI ini hadir membuat Indonesia lebih baik lagi.

Indonesia Bebas dari korupsi, anak muda, wanita agar melek politik yang benar.

PSI menjunjung intoleransi RAS. Selama orangnya benar akan disupport.

"Apa sih yang mau dilakukan di Sumsel? Akan bikin kegiatan yang simpel sosialisasi ke masyarakat tentang politik yang benar. Sumsel sudah mau Pilgub, untuk itu akan support siapa putra terbaik. Lalu akan bikin kegiatan rutin. Membuat pelatihan, edukasi karena kita partai anak muda agar Indonesia ke depan lebih baik," jelasnya.

Turut hadir Sekretaris DPW Ika Febrianti, Wakil Sekretaris Salahudin Alkhoiri, Wakil Ketua Deby Susanto, Ketua DPD Palembang Joko Setiawan, Bendahara DPD Daniel Budiman.

"Kita sudah bicara dengan Ketum Grace Natalie, PSI calon partai. Kita berbuat yang terbaik. Dengan pembentukan ini akan kelihatan. Harapan besar. Pemuda dan wanita lebih 70 persen di tingkat nasional. Target bukan mencari suara. Tapi mengisi anak muda dan lulus verifikasi," terangnya.

Ketua DPD Palembang Joko Setiawan menambahkan, di Palembang sudah survei. Karena PSI mengakar ke bawah.

Melalui media sosial sudah terpantau ada kurang lebih 1,4 juta.

Terkait menghadapi Pilgub meski masih menjadi calon partai yang masih perlu verifikasi, ke depan PSI memiliki kriteria.

"Kami belum diskusi tapi ngacu ke misi PSI tidak korupsi. Selain memajukan daerah, juga masyarakatnya. Pemimpin yang anti intoleransi. Lainnya belum kita bahas. Mana yang paling matching," ujarnya.

PSI juga punya program. Kepoin Pilkada. Mengajak anak muda harus tahu Pilkada.

"Semua kawan-kawan PSI se Indonesia bergerak. Selama ini mungkin kurang peduli soal Pilkada. Di Medsos. Dalam waktu dekat akan Kopdar di Palembang usia lebaran," tambah Deby Susanto.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved