SriwijayaPost/

Penjaga Malam Sekolah Ini Sudah Lima Kali Gagahi Siswi SMA

Sudah lima kali tersangka Akmal mencabuli Ff, dilakukan di rumah tersangka dan kebun kopi yang tidak jauh dari rumahnya.

Penjaga Malam Sekolah Ini Sudah Lima Kali Gagahi Siswi SMA
SRIPOKU.COM/AWI WIJAYA
Akmal saat diamankan di Polsek Pendopo Empatlawang karena telah mencabuli siswi SMA di desanya. 

SRIPOKU.COM,EMPATLAWANG-- Sedikitnya telah lima kali pencabulan yang dilakukan tersangka Mat Akmal (27) kepada Ff (16) salah seorang pelajar SMA di Empatlawang dengan memberikan barang berharga seperti Handpone, tas sekolah dan sejumlah uang agar menuruti nafsu bejat duda satu orang anak ini.

Hal ini terungkap setelah korban Ff mengaku kepada orangtuanya telah dilakukan perbuatan tidak senonoh oleh tersangka sejak bulan Januari sampai Maret 2016.

Pencabulan oleh tersangka Akmal dilakukan sebanyak lima kali di rumah tersangka sendiri Desa Talangjawa Baru Kelurahan Brugeilir Kecamatan Pendopo, Empatlawang dan di kebun kopi tidak jauh dari rumah tersangka.

Usai menerima laporan, polisi langsung menangkap tersangka di rumahnya, Jum'at (3/06/2016) sekitar pukul 09.30

Kepada polisi tersangka Akmal mengakui perbuatanya tersebut atas dasar suka sama suka, bahkan ia telah berpacaran dengan korban, namun setiap usai melakukan pencabulan ia selalu memberikan hadiah kepada korban Ff.

Berbeda dengan keterangan korban, ia mengaku telah dipaksa dan diancam agar melayani nafsu bejat penjaga malam sekolah SD ini.

Kapolsek Pendopo Iptu Hariyanto mengatakan penangkapan tersangka atas laporan orangtua korban dan berdasarkan hasil visum pihak Puskesmas Pendopo.

Menurut Hariyanto pihaknya masih menyelidiki kasus ini dikhawatirkan masih ada korban lainya dengan iming-iming pelaku.

"Saat ini kita masih mendalami kasus ini dikhawatirkan masih ada korban lainya," ungkap Iptu Hariyanto, seraya mengatakan sesuai dgn pasal 81 ayat 1, 2 dan pasal 82 ayat 1 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak pelaku diancam hukuman 15 tahun penjara.(*)

Dapatkan Berita-berita Terkini (Up To Date) dan Menarik Lainnya dengan Langsung Klik sripoku.com

Berikan dukungan Anda kepada Kami dengan LIKE/SUKAI Fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini

Posted by Sriwijaya Post on 17 Oktober 2015
Dan mohon FOLLOW Twitter Kami juga Sriwijaya Post
Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help