SriwijayaPost/

Torabika Soccer Championship

Pelatih Arema Siapkan Pengganti Goran Ganchev

"Minus pemain seperti Goran di lini belakang tidak terlalu menjadi masalah, saya yakin pemain lain bisa menggantikannya dengan baik

Pelatih Arema Siapkan Pengganti Goran Ganchev
ist
Torabika Soccer Championship 

SRIPOKU.COM-Meski namanya sudah mendapat garansi bisa dimainkan melawan PSM Makassar di pekan keenam ISC A 2016 (12/6) nanti, posisi Goran Ganchev belum sepenuhnya aman. Bahkan, pelatih Arema, Milomir Seslija telah menyiapkan pemain pengganti.

Hal itu dilakukannya demi jaga-jaga terkait kondisi Goran sendiri. Cedera metacarpal di tangan kanannya memaksa pemain asal Makedonia itu istirahat dua pekan untuk memulihkan kondisi.

Fisioterapis Arema, David Setiawan sebenarnya mengungkapkan jika Goran bisa dimainkan lawan PSM. Namun, sang pelatih yang akrab disapa Milo itu enggan memaksakan jika kondisi Goran tidak benar-benar pulih 100 persen.

"Minus pemain seperti Goran di lini belakang tidak terlalu menjadi masalah, saya yakin pemain lain bisa menggantikannya dengan baik, saya optimis dengan kemampuan mereka," tegasnya.

Pria asal Bosnia itu sejatinya hanya memiliki Ryuji Utomo di posisi bek tengah pelapis. Namun beruntung baginya, karena Arema punya sosok Raphael Maitimo dan Juan Revi juga bisa ditempatkan di posisi tersebut.

Ryuji sendiri di sesi latihan kemarin langsung berduet dengan Hamka Hamzah ketika latihan game. Sosok blasteran Indonesia Jepang itu nampak tidak canggung dengan rekan-rekannya karena sudah pernah dimainkan di laga pramusim dan pertandingan ujicoba.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help