PBB Sumsel Siap Diverifikasi dan Siap Ikut Pemilu

Tema Mukerwil kali ini PBB Bangkit, Sukses Verifikasi, Sukses Pemilu 2019. Terkait partisipasi Pemilu, kami ingin bangkit bersama partai lainnya.

PBB Sumsel Siap Diverifikasi dan Siap Ikut Pemilu
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua DPW PBB Sumsel, Ir Armansyah MM (kanan) didampingi Sekretaris DPW PBB Sumsel Misnan Hartono SH 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PBB Sumsel menjadikan momentum menyatakan telah siap diverifikasi dan siap ikut Pemilu 2019.

"Tema Mukerwil kali ini PBB Bangkit, Sukses Verifikasi, Sukses Pemilu 2019. Terkait partisipasi Pemilu, kami ingin bangkit bersama partai lainnya. Bergandengan tangan sama-sama membangun daerah. Membangun partai dengan nyaman. Tidak ada tekanan. DPP jangan nekan DPW. DPW jangan nekan DPC. DPC jangan nekan PAC. Jangan setiap hari ada pemecatan. Dalam kesempatan ini dapat kami sampaikan, 17 DPC sudah terbentuk dan ter SK kan. PAC juga 96 persen. DPW PBB Sumsel siap diverifikasi dan siap ikut Pemilu," ungkap Ketua DPW PBB Sumsel Ir Armansyah MM didampingi Sekretaris DPW PBB Sumsel Misnan Hartono SH pada pembukaan Mukerwil DPW PBB Sumsel di Hotel Grand Duta Palembang, Senin (30/5/2016).

PBB Sumsel ini nomor dua terbesar di antara PBB di Indonesia dan nomor dua terkecil dari partai lainnya.

Terkait untuk sikap politik wakil PBB di parlemen terhadap Pilwawako Palembang menurut Armansyah, tidak terlepas dari DPC PBB Palrmbang.

"Gambarannya DPC lebih tahu. Dari dua, anggota legislatif kita pro aktif. Siapa yang bisa kerjasama dengan Walikota dan DPRD. Kita maunya mereka nyaman. Sama-sama bangun Kota Palembang. Dulu baru kriteria. Yang ke depan belum. Dari bawah kita perlu masukan kondisi terakhir. Kita serahkan ke cabang. Untuk masalah ini kita belum komunikasi langsung ke Harnojoyo. Kita hormati DPC," kata Armansyah.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved