Bandar Narkoba Ini Punya Senpira Berikut Sembilan Butir Amunisi

Setelah petugas berhasil mendapatkan informasi jika didalam rumahnya ada narkoba, barulah petugas melakukan penangkapan.

Bandar Narkoba Ini Punya Senpira Berikut Sembilan Butir Amunisi
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Hendra Als Kenduk (33) warga Desa Gunung Megang Dalam, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, tidak berkutik ketika ditemukan narkoba jenis Shabu dan satu puncuk senpira di dalam rumah pelaku, di Desa Gunung Megang Dalam, Muaraenim, Rabu (25/5) sekitar pukul 21.30.

SRIPOKU.COM, MUARAENIM--- Hendra Alias Kenduk (33) warga Desa Gunung Megang Dalam, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, hanya pasrah ketika digelandang ke Polres Muaraenim, Rabu (25/5) sekitar pukul 21.30.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Kamis (26/5/2016), penangkapan terhadap tersangka Hendra alias Kenduk, berdasarkan dari informasi masyarakat yang resah dengan sepak terjang tersangka yang sering menjual dan mengedarkan narkoba di wilayah Gunung Megang dan sekitarnya.

Atas informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan. Ternyata informasi tersebut benar, namun karena tersangka dikenal licin petugas belum bisa untuk menangkap tangan.

Setelah petugas berhasil mendapatkan informasi jika didalam rumahnya ada narkoba, barulah petugas melakukan penangkapan.

Awalnya tersangka tidak mengakui dan terus mengelak, namun petugas tidak mudah percaya dan akhirnya melakukan pengeledahan di seluruh dalam rumahnya dan berhasil menemukan sebuah tas sandang berwarna coklat yang berisi narkoba jenis shabu yakni tiga paket besar, lima paket kecil, dua bal plastik bening kecil,

Juga ditemukan satu unit timbangan digital, tiga skop atau sendok kecil, dua HP Merk Nokia, uang tunai sebesar Rp 450 ribu dan satu pucuk Senpira berikut sembilan butir amunisi jenis M 16 kaliber 5,56 dan satu butir peluru jenis revolver kaliber 3,8.

Kapolres Muaraenim AKBP Nuryanto didampingi Kasubag Humas Iptu Arsyad Agus, saat ini, pelaku bersama barang bukti dan senpira sudah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved