Automotive Show 2016 Pukau Pengunjung

Tak hanya memberikan penawaran harga spesial, Anda pun akan mendapatkan beragam pengetahuan akan dunia otomotif.

Automotive Show 2016 Pukau Pengunjung
SRIPOKU.COM/RAHMALYAH
Seorang anak yang tengah mengendarai mobil mini di area simulasi cara berkendara di jalan raya yang baik. Tampak sejumlah polisi yang ada turut membimbing. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- OPI Mall kembali menggelar Automotive Show 2016. Sejak resmi dihadirkan pada 20 Mei lalu, pemeran kendaraan yang berharga ratusan juta hingga miliaran rupiah tersebut, berhasil mencuri perhatian pengunjung.

Pasalnya, selama perhelatan ini digelar banyak penawaran menarik yang sayang jika dilewatkan. Tak hanya memberikan penawaran harga spesial, Anda pun akan mendapatkan beragam pengetahuan akan dunia otomotif.

“Edukasi, charity, serta beragam informasi dari kegiatan otomotif. Serta ada juga hiburan serta edukasi seperti perlombaan dan kegiatan sosial, semua lengkap hafir di Automotive Show” ujar Promotion Communication Manager OPI Mall, Intan Indirayana, Rabu (25/5).

Ia juga mengatakan pameran yang berlangsung hingga 29 Mei 2016 ini menyediakan penawaran menarik kepada pengunjung mall akan dunia otomotif. Bahkan, ada mobil- mobil mewah yang juga mereka pamerkan pada ajang tersebut.

“Ada juga motor yang ikut serta, bahkan mobil Supercar Porsche Macan dengan harga diatas Rp 1 miliar. Pengunjung dapat menyaksikan bahkan menyentuh semua kendaraan yang ikut Automotive show ini,” katanya

Masih dikatakan Intan, selama acara ini digelar juga akan dimeriahkan dengan beragam kegiatan seru lainnya, seperti lomba mewarnai kategori TK dan atraksi polisi cilik anak dimana mereka akan juga mendapatkan edukasi langsung dari polantas mengenai cara berkendaraan di jalan raya.

Adapun peserta pameran yang akan meramaikan event ini yaitu, Vespa, Honda union Mobil, Nissan, Tunas Auto Graha, Berlian Mau motor, scuto laminating, Astra International TBk, Mr. Jackie, Tunas Mobilindo Perkasa, Maybank, Smartwheels, Diecast, Komunitas mobil antik, Palembang Motor Custom, carwash (Mr Spa).

“Kami tidak mematok target untuk transaksi penjualan otomotive, semua kita serahkan kepada peserta. Kita cukup berterima kasih dengan pelayanan yang mereka berikan, mampu memberikan kesan tersendiri bagi pengunjung sehingga berbondong- bondong datang kembali ke mal ini,” tuturnya.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved