Pengunjung OPI Mall Bisa Melihat Supercar Porsche Macan

OPI Mall juga menghadirkan mobil-mobil mewah diantaranya adalah mobil Supercar Porsche Macan dengan harga diatas Rp 1 miliar.

Pengunjung OPI Mall Bisa Melihat Supercar Porsche Macan
ISTIMEWA
Porsche Macan 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- OPI Mall Palembang kembali menggelar pameran otomotif "OPI Mall Automotive Show" mulai 20 hingga 29 Mei 2016. Pengunjung OPI Mall dimanjakan dengan berbagai pilihan menarik produk otomotif, mulai dari kendaraan roda dua sampai dengan kendaraan roda empat. Dalam pameran ini, OPI Mall juga menghadirkan mobil-mobil mewah diantaranya adalah mobil Supercar Porsche Macan dengan harga diatas Rp 1 miliar.

Promotion Communication Manager OPI Mall, Intan Indirayana, Kamis (19/5/2016) mengatakan, kegiatan ini juga menjadi salah satu ajang pengenalan model atau tipe otomotif terbaru yang ada di kota Palembang. Dalam pameran ini, OPI Mall melibatkan beberapa agen tunggal pemegang merek (ATPM), yaitu Vespa, Honda Union Mobil, Nissan, Tunas Auto Graha, Berlian Maju Motor, Astra International Tbk, serta Tunas Mobilindo Perkasa.

Selain itu, anggota pameran juga diikuti oleh Scuto Laminating, Mr Jackie, May Bank, Diecast, Komunitas Mobil Antik, Palembang Motor Costume, dan Mr Spa Carwash.

"Semua ATPM ini juga memberikan berbagai penawaran menarik. Bagi pengunjung yang yang melakukan transaksi kelipatan Rp 50 juta selama pameran mendapatkan kesempatan menyaksikan Formula1 secara langsung di Sepang Malaysia. Kami menyiapkan satu tiket untuk pemenang yang beruntung," ujarnya.

Intan menambahkan, kegiatan ink tidak hanya mengejar penjualan tetapi pihaknya juga mengggelar program kegiatan yang mencakup edukasi, charity, dan beragam informasi dari kegiatan otomotif.

"Lokasi yang luas, memungkinkan kami menggelar berbagai kegiatan lengkap tentang otomotif, mulai dari pe jualan, pameran untuk edukasi hingga foodtruck. Untuk edukasi kami menghadirkan kendaraan tempur milik TNI angkatan darat, salah satu jenis kendaraan tempur yang dihadirkan afalah kendaraan tempur tarantula. Tarantula ini merupakan kendaraan terbaru milik TNI AD," ujarnya.

Pameran mobil di <a href='http://palembang.tribunnews.com/tag/opi-mall' title='OPI Mall'>OPI Mall</a>

Mobil-mobil yang dipamerkan pada OPI Mall Automotive Show. (SRIPOKU.COM/SITI OLISA)

Intan mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Kodam II Sriwijaya untuk menhadirkan kendaraan tempur ini. "Kami juga bekerja sama dengan kepolisian lalu lintas mengadakan kegiatan SIM Keliling, lomba polisi lalu lintas, lomba mewarnai, antraksi polisi cilik, dan kegiatan edukasi lainnya.

Dalam kegiatan ini, OPI Mall juga memfasilitasi fans Rio Haryanto dapat untuk memberikan support melalui tanda tangan yang akan diberikan kepada manager Rio Haryanto pada saat event berakhir, selain itu juga akan ada booth yang menjual merchandise Rio Haryanto dengan harga yang relatif murah.

Penulis: Siti Olisa
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved