SriwijayaPost/

Oknum Guru Ini Diduga Remas Payudara Siswinya

"Aksi itu dilakukan dua kali oleh tersangka. Aksi kedua, kembali dilakukan tersangka dengan cara memaksa mencium bibir korban," katanya.

Oknum Guru Ini Diduga Remas Payudara Siswinya
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
AK (49), tersangka cabul, ketika diamankan aparat dari Polsek Gandus, Rabu (11/5).

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- AK (49), oknum guru honor Bimbingan Konseling (BK) di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Palembang ini sungguh keterlaluan dan tidak baik untuk dicontoh.

Bukannya menjadi contoh yang baik sebagai pendidik, justru melakukan pencabulan terhadap siswinya.

Tak terima ulah bejat sang guru, korban diketahui berinisial DW (15), yang diketahui masih siswi kelas IX melaporkan aksi cabul tersangka ke polisi.

Dari laporan dan bukti-bukti yang ada, aparat Polsek Gandus langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka di kediamannya yang juga berada di kawasan Gandus, Rabu (11/5).

Ketika ditemui, Kapolsek Gandus AKP Dedi Rahmat Hidayat mengatakan, aksi tersangka sudah dua kali dilakukan terhadap korban. Modusnya, tersangka dengan cara mengajak korban untuk bertemu di ruang
kerjanya yang ada di sekolah tersebut.

"Awalnya tersangka terlebih dahulu memanggil korban untuk datang ke ruangannya. Ketika di ruang kerjanya itu, tersangka langsung melancarkan aksinya dengan memegang payudara korban," ungkap Dedi.

Usai melakukan aksi itu, lanjut Kapolsek, tersangka mengatakan kepada korban agar tidak menceritakan kejadian itu kepada siapa pun.

Rupanya keesokan harinya, aksi itu kembali diulangi tersangka. Modusnya pun sama, tapi kali ini tersangka memaksa mencium bibir korban.

"Aksi itu dilakukan dua kali oleh tersangka. Aksi kedua, kembali dilakukan tersangka dengan cara memaksa mencium bibir korban," katanya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help