Lowongan Kerja

Ray White Buka Kesempatan Berkarir, Ini Syaratnya

Ray White telah sejak lama dikenal luas oleh masyarakat.

Ray White Buka Kesempatan Berkarir, Ini Syaratnya
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Maharani, Direktur Utama Ray White Sumsel (kiri) saat berfoto bersama karyawan di depan Stand Pameran Ray White PS Mall, beberapa waktu lalu 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Ray White telah sejak lama dikenal luas oleh masyarakat.

Perusahaan yang menjawab setiap kebutuhan Anda, termasuk pembelian, penjualan, investasi dan manajemen properti tersebut, selalu konsisten untuk terus fokus memberikan pelayanan terbaik pada konsumennya.

Di Kota Palembang, Ray White membuka kantor cabang di Jalan Residen A Rozak No 59i Rt 016/06 Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan IT II Palembang.

Guna mendukung kinerja Ray White semakin baik, pihak Ray White Palembang Sumsel membuka kesempatan bagi masyarakat untuk bergabung dan berkarir.

Maharani, Direktur Utama Ray White Palembang Sumsel mengatakan, ada beberapa formasi yang telah disediakan, diantaranya, Graphic Desain/Marketing Support, Marketing Project, dan Marketing Eksekutif.

"Untuk posisi Graphic Desain kita hanya menerima pria saja dengan kualifikasi pendidikan minimal D3 atau S1 dasri jurusan Graphic desain atau desain komunikasi visual. Lalu, menguasai corel draw and software desain sejenisnya, menguasai program photoshop dan ilkustrator, dan menyukai dunia fotografi dengan usia maksimal 27 tahun,"jelasnya, Minggu (8/5/2016)

Sedangkan untuk syarat pelamar marketing project diantaranya, pria maupun wanita dengan usia maksimal 27 tahun, dengan latar pendidikan minimal D3/S1.

"Baik untuk formasi marketing project dan eksekutif syaratnya tak telalu jauh berbeda dari yang saya jelaskan sebelumnya, yang terpenting pelamar mampu berkomunikasi dengan baik serta menyukai dunia properti,"katanya.

Jika berminat untuk bergabung, Anda dapat mengirimkan surat lamaran kerja ke Jalan Residen A Rozak No 59i Rt 016/06 Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan IT II Palembang.(*)

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved