Torabika Soccer Champions

Maitimo Sayangkan Aksi Emosional Penggawa Persiba

"Kami bermain di kandang sendiri, jelas tekanan lebih berat, ditambah lagi permainan keras lawan, tapi untungnya kami masih bisa menang

Maitimo Sayangkan Aksi Emosional Penggawa Persiba
BOLAINDO
Raphael Maitimo 

SRIPOKU.COM-Aksi agresif menjurus kasar yang dilakukan penggawa Persib mendapatkan reaksi keras dari pemain Arema.

Seperti diketahui, saat mengalahkan Persiba Balikpapan di laga perdana ISC A 2016 (1/5), tiga penggawa Arema iharus ditarik keluar karena cedera. Gelandang Arema, Raphael Maitimo pun menyesalkan permainan keras menjurus kasar tim Beruang Madu yang mencederai ketiga rekannya.

"Kami menyayangkan permainan keras Persiba yang membuat tiga orang rekan kami menderita cedera, seharusnya itu tidak terjadi" tutur Maitimo seperti dilansir dari situs wearemania, Senin (2/6/2016).

Meski demikian, eks Persija Jakarta itu bersyukur atas kemenangan timnya dua gol tanpa balas saat bermain di kandang sendiri. Hamka Hamzah dan Cristian Gonzales masing-masing mencetak satu gol ke gawang Persiba.

Pemain naturalisasi asal Belanda ini juga mengungkap rasa simpatinya untuk Dendi Santoso, Saiful Indra dan Cristian Gonzales yang tengah berjuang melawan cedera. Gelandang jangkar Arema ini mendoakan agar tiga rekannya itu cepat sembuh.

"Kami bermain di kandang sendiri, jelas tekanan lebih berat, ditambah lagi permainan keras lawan, tapi untungnya kami masih bisa menang, meski harus ada tiga pemain yang cedera, kami ingin segera mengetahui kondisi terakhir mereka, semoga tidak ada masalah," katanya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help